Pagi di Pasar Wiguna

5 comments

Ga ada angin atau hujan, tiba-tiba besoknya aku datengin event Pasar Wiguna ini. Like seriously... tahu ada yang namanya pasa wiguna pun sehari sebelumnya.


Jadi, pas lihat-lihat stories, kok ada beberapa akun KOL Bandung yang aku follow, ngerepost kalo mereka being invited sama event ini, aku jadi penasaran.. akhirnya, karena di kepala ini lagi penuh dengan 'ayo lengkapi portfolio fotografinya', kayaknya event ini pas buat aku foto-fotoin dan jadi portofolio foto dokumentasi event.


Begitulah. Hari minggu kemarin, tiba-tiba ke Cigadung, di tempat bernama Uncle D Space, seorang pria yg umurnya mau mepet-mepet ke akhir 30an datang dengan tujuan foto dokumentasi, ga jajan, ga belanja, berbekal kemauan dan berhasil mengesampingkan kemalasan.


Dan berikut adalah foto-foto dokumentasi yang berhasil aku dapatkan, ga semuanya aku share karena kebanyakan, yang menurutku layak share aja, meski masih terhitung banyak sih :D. Semoga kamu suka.












































Terkadang aku merasa kangen dengan vibes seperti ini, karena sudah lama ga pernah ikutan event-event yang kayak gini-gini, terakhir sering main itu pas kuliah. Terkadangpun aku ngerasa kalo mau hidup as Bandung-ers fully, ya kayak gini-gini.

Hopefully i can survive staying in Bandung as long as i can dan lebih terlibat lagi dengan orang-orang, muda-mudi, mojang-jajaka kreatif asli Bandung maupun yang emang lagi stay di Bandung.

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

5 comments:

  1. it looks super fun!! setuju, event-event kayak gini-lah buatku yang berasa "Bandung" banget. kayak Bandung aja yang punya event kayak gini. (second one might be Jogja). Aku waktu kuliah sering banget ke event ginian karena gampang terekspos, sekarang jarang banget apalagi udah ga begitu aktif instagram hahaha...

    Jadi kangen :') wonderful photos and perfectly capturing the vibes well! paling suka foto anak yang pake topeng (?) kardus dan kain warna-warni di belakangnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh, paham juga dengan event yg 'Bandung banget' ini? kukira aku aja yang paham dan ga ngarep ada yg paham dengan paragraf penutupku, hehe...

      dan fun fact-nya, penggagas pasar wiguna ini emang asal Jogja katanya, so... vibes jogjanya berasa sih, tapi cocok banget di Bandung juga, dan konon... event-event kayak gini juga sering ada di Jakarta, tapi bagian selatannya aja.

      Beda umur, beda urusan, beda dunia, cara menghabiskan waktunya pun tentu ga kan sama lagi ketika kita-kita waktu muda dan berjaya, hahaha.. tapi to be frank, sepengamatanku, selain anak gen Z, akupun melihat ga sedikit generasiku yg udah punya anak dan main di event ini sekeluarga, dan kayaknya kalo dilihat dari outfitnya, bisa jadi orang desain, seni dan sejenisnya deh.


      Thank you Mega!

      Delete
  2. aku juga baru kepikiran sudah lama ga datang ke acara seperti ini. Dulu sering banget. Ya walaupun sekadar untuk melihat saja. Aku akui acara seperti ini sangat seru dan bisa nambah pengetahuan. Kalau beruntung bakal dapat kenalan baru yang siapa tahu bisa kerja sama di masa depan.

    Emang penting mas ady untuk melawan kemalasan dan memilih datang ke acara-acara seperti ini.
    Foto-fotonya bagus mas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kira-kira kenapa ya kita-kita orang jadi lebih jarang datengin event-event kayak gini, padahal tahu kalo kalo didatengin pasti cukup menyenangkan, banyak baiknya.

      Tapi kalo buat mas Rivai sendiri, kayaknya masih sama bagusnya... soalnya masih tetep aktif ikutan aktivitas komunitas kan, kayak kemarin ke kebun kopi.. ya kan? meski beda, tapi manfaatnya sama, malah lebih baik.

      Yes, harus mulai mengalahkan kemalasan!

      Terima Kasih mas Rivai...

      Delete
  3. Tempat seperti ini memang cakeep yaa buat objek foto . Banyaaak yg bisa dijadiin bahan fotografi. Mulai dari orang2nya, keadaan sekitaran, objek yang dijual etc..

    Baguuuuus hasilnya dy 👍👍. Terasa banget vibe kemeriahan dari eventnya

    ReplyDelete

blogging itu kadang rasanya kriik..kriiik.. tapi dengan adanya komen, even just one short saying, will mean the world! really!