What's next?

Leave a Comment

Anyway

Realitanya, hari ini aku masih bekerja di tempat paling nyaman ini, tapi juga udah hampir dipastikan umurnya ga kan lama lagi.
Karenanya, seharusnya aku udah mesti cari kerjaan baru dari sekarang biar ga ada zona waktu nganggur, and i have already spread my resume to some.

Sejujurnya, aku ga begitu pede mengingat umur udah agak melewati mid-thirty, dan ketidaksesuaian skill antara Ijazah dan hardskill, hehe...

Tapi, karena goal tahun ini adalah memiliki source income lebih dari satu, so.. selain sebar CV, juga lagi mulai membangun fondasi untuk usaha jasa fotografi.

Bikin akun IGnya udah, bikin landing page untuk portfolio pake wordpress gratisan juga udah (tinggal isinya sih), trus udah mesti bikin rancangan pricelist juga sih biar makin jelas, dan kayaknya baru segitu aja dulu  yang kepikiran.


Nasib #30HariBercerita

Lalu... kayaknya 30hari berceritanya ga kan lanjut, hahaha.. entah kenapa, tapi ga konek aja, ga tau deh kenapa... padahal nulis disini tiap hari juga bisa, hmm...


Hunting Channel Youtube Jepang

Trus, akhir-akhir ini lagi suka eksplorasi channel-channel youtube Jepang yg cinematografinya mirip-mirip, cukup lumayan menginspirasi dan jadi gatel pengen bikin juga.


Foto-foto hari Minggu kemarin

Last but not least for today's blog adalah sedikit foto-foto yang kuambil hari minggu kemarin.


duduk-duduk nunggu beli bubur, ada si memeng oren dengan pandangan galak.

dan ini punggung mamang tukang bubur deket pasar. Hari ini ga cari enak, tapi cari murah aja,

ah elah, sok-sokan menikmati sinar matahari lah lau, dasar koceeng!

random ya, telur puyuh aja difotoin. ga apa-apa, namanya juga dokumentasi.

agak kurang gercep fotoinnya, padaha beberapa detik lalu lagi atraksi masukin telur ke adonan surabi. Telat!!

most beautiful photo of that day. Bukan beautiful sih, lebih ke deep.

Dan begitulah blog post hari ini, intinya.. hari besok harus lebih baik dari hari ini, itulah sebenar-benarnya makna sukses.

Bye! see ya tomorrow.

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment

blogging itu kadang rasanya kriik..kriiik.. tapi dengan adanya komen, even just one short saying, will mean the world! really!