Ga ada kopi emang cukup ngerepotin otak

Leave a Comment

Berat juga ga minum kopi ☕ di pagi hari, hahaha..

bawaannya ngantuk 😪dan agak cocky 😩, kalopun ga cocky, fokus jadi rada mendem. Emang bener kayaknya kalo kata orang, kopi itu drugs, sekalinya ga ngopi ya lunglai.

Tapi bakal aku terusin puasa kopi setidaknya sebulan penuh. Kita lihat apa yang akan terjadi, apakah akan tetep begini atau mungkin bisa tergantikan dengan minuman coklat? Toh keduanya sama-sama terbuat dari biji buah, sama-sama diroasted juga kan ya.

Semuanya demi kesehatan, maklum.. selain umur yg nambah, juga masalah autoimun, jadi ini bukan masalah semua orang ya, ini mah spesial diriku aja.

Semangat!!

But anyway, akhir-akhir ini, dengan cuaca mendung dan hujan sepanjang hari dari pagi hingga malem, gerimis romantis, ternyata bawaannya bikin perasaan jadi lebih melankolis ya (atau aku aja kali ya), trus i find myself lebih rajin baca buku fisik.


Ternyata, sesimpel-simpelnya buku digital, kalo soal experience, membaca langsung bukunya tuh ga terkalahkan sih. Bau kertasnya, cara membuka halaman per halamannya, dan entah ini aku aja atau gimana, tapi baca buku fisik bisa lebih fokus dan lebih banyak halaman yg bisa terbaca dalam sekali duduk bisa dibandingkan sama baca pdf di iPad yg ada aja distraksinya, hehe..





Dan hari ini aku lagi baca "Good vibes, good life" yg ditulis Vex King. Lumayan, ada good vibes yang bisa dijadikan motivasi dan cara berfikir yg positif. pokoknya, hari ini harus lebih baik dari hari kemarin.

Oke deh, itu aja buat hari ini. Have a good night dan selamat menikmati hujan ☔☔☔


Gagambaran iseng

Oia, aku ada gagambaran iseng pake iPad, kayaknya ga ada salahnya nitip pamer gambar jeleknya disini biar lebih ketahuan perkembangan gambar-gambarku kayak gimana kedepannya. hehe




Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment

blogging itu kadang rasanya kriik..kriiik.. tapi dengan adanya komen, even just one short saying, will mean the world! really!