Ada apa ya? kenapa ya?

Leave a Comment

Hari ini tiba-tiba dapet konten pengumuman dari akun home living yang udah kuikuti sedari awal dibuat karena salah satu pendirinya aku follow sejak zaman blog.

Inti pengumumannya adalah bahwa livingloving.net yang setelah selama 11 tahun berkiprah, memutuskan untuk kembali kecil dan lebih personal, dalam artian.. yang tadinya lahir dari dua sahabat bernama Nike Prima dan Miranti hingga berkembang dengan pertambahan SDM, akhirnya harus kembali berdua karena (rahasia perusahaan dong ya).



Tentunya bukan berita yang sesedih itu ya, karena LL (singkatan untuk livingloving) sendiri akan tetap ada, hanya saja semua team creative-nya ga lagi kerja disitu, padahal setiap aku lihat BTSnya, selalu mupeng pengen ikut gabung kerja disitu karena keliatan seru.


Setali dua uang dengan tempat kerjaku yg kayaknya akan menemui hal yang sama di akhir bulan ini. Ada apa dengan dunia kreatif Indonesia saat ini? apakah beberapa tahun ini selesu itu hingga ga mampu bikin survive?  atau memang kesalahan ada di unit usaha itu sendiri yang belum mampu menjaga cashflow agar keuangan tetap sehat?



Disaat-saat seperti ini, kadang suka mikir.. kayaknya lebih aman kalo menempel kerja di perusahaan besar yg keuangannya udah lebih stabil, tapi... rejeki itu bukan ditentukan tempat kerjanya, Allah lah yg memberi dan tiap-tiap orang udah dijamin rejekinya, ga kan ketuker atau ketunda atau diambil orang.

Tugas kita mah cuma berdoa dan berusaha semaksimal yg kita bisa, itu aja.

Yaudah, gitu aja buat hari ini. Semoga besok lebih baik dari hari ini, sip!
Keep positive!!

Keep the good vibes vibrate!

dan ini gambar coretan iPad kali ini, huehehe.. gambarin apapun yg ada di depan mata aja...


Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment

blogging itu kadang rasanya kriik..kriiik.. tapi dengan adanya komen, even just one short saying, will mean the world! really!