The next step

Leave a Comment

Kalo bingung sih engga, soalnya pilihannya cuma nyari lagi kerjaan baru dan juga ngembangin 'side-hustle' perfoto-dokumentasian. and believe if or not, akupun cukup tenang menghadapi ini karena optimisme dan percaya diri bisa dapet kerjaan baru dengan pengalaman copywriting, videografi, sosmed reporting, dan tentu saja fotografi.

Satu-satunya yang ga bikin pede adalah usia yang ga lagi ideal jadi umur pencari kerja. Tapi ya, tawakal aja sama percaya kalo urusan rezeki itu udah ditentuin, part kita hanya di doa dan usahanya.


Kalo sekarang, aku sih lagi berupaya nge-build portfolio dgn bikin landing page web (gratisan aja di WP kayaknya) dan akun Instagram khusus. Nantinya, itu bisa dipakai untuk referensi bagi pencari tenaga kerja atau calon client fotografi sebagai gambaran seperti apa hasil kerjaku.


Pertama-tama, kurasi dulu hasil-hasil fotoku yg bisa dipakai jadi foto portfolio (tentunya yg the best aja), dan next stepnya harus bikin foto-foto yg emang niatnya buat nambahan portfolio. Kepikiran collab sama seniman atau pengrajin atau keluarga yg mau foto dokumentasi keluarganya juga oke, tapi... how to nya masih abstrak di kepala.


Yaudah, itu aja dulu report hari ini, doakan aku berhasil dan survive ya! dan kalo kamu punya info kerjaan buatku, apalagi di Bandung, let me know!

selfie dulu dengan senyum sok manis tapi ga punya lesung pipit

cobain sambil jalan, siapa tahu mirip model hahaha... gagal sih.

Anyway, hari ini ku sarapan leupeut sama combro lagi. Entah kenapa, pas aku nempelin foto ini disini, kok kesannya kayak pengen dikasihani orang ya? haha.Please donf feel pitty on me, i'm good and okay. Sarapan ini karena ga ada lagi pilihan. i dont consuming flour and white sugar.


Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment

blogging itu kadang rasanya kriik..kriiik.. tapi dengan adanya komen, even just one short saying, will mean the world! really!