#14: Suasana liburan akhir tahun

Leave a Comment

Waduh, aura liburan di akhir tahun tuh ternyata cukup bikin envy juga ya.

Ada yang udah share stories lagi di Pangandaran, ada yg jalan-jalan tempat wisata sekitar aja, ada juga yang cuma rebahan di rumah. Yes, i'm the latest mentioned.


Kalo bicara liburan, dari dulu budaya keluarga emang jarang keluar bareng buat liburan. Ga pernah pergi  lengkap semuanya. Pas taman safari, kayaknya aku belum lahir. Pas ke Borobudur, hanya aku yg diajak, itu juga karena bapak Kepala Sekolah SD, jadi dapet jatah 2 kursi. Ke Ancol juga pernah tapi ga pernah semuanya.


Kalo dipikir-pikir, sedih juga ya, hingga wafat Bapak, ga pernah kejadian. Tapi karena memang dari awalnya jarang, jadinya ya biasa aja. Cuma terkadang agak iri kalo ngeliat keluarga temen yg kompak pergi bareng kesana-sini. But i'm really totally fine. Tipenya emang anak rumahan juga.


Aku malah lebih iri sama yang udah punya rumah dan bisa bersantai di teras impiannya yg rindang bersih. Meski akupun yakin ada yang iri juga sama kehidupanku yang cuma mampunya ngontrak.


Tapi karena itu juga lah, justru aku ingin membuat sedikit perbedaan untuk keluargaku sendiri. Inginnya rutin liburan entah itu tiap bulan atau tiap berapa bulan, namun sayang... hingga hari ini, masih tersendat budget dan waktu.

Hopefully, someday near.. masalah keuangan dan waktu ga kan lagi jadi masalah. Doa ini juga buat kamu yg ngebaca ini dan kebetulan punya situasi yang sama denganku.

We can do it, Sis Bro!




Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment

blogging itu kadang rasanya kriik..kriiik.. tapi dengan adanya komen, even just one short saying, will mean the world! really!