#15: Hari yang membosankan adalah jeda yang menumbuhkan

1 comment

Yang lain mah menikmati liburan (dengan bermacet-macetan juga sih 😗),  aku... rebahan aja di rumah, dihibur hujan yang turun hampir sepanjang siang hingga malamnya.

Begitulah aku menghabiskan hari ini. Dengan situasi dan kondisiku, emang paling bener ya diem di rumah aja 😣

Meskipun paginya sempet beli dulu bubur ayam buat sarapan, dan nemenin Panda belanja kebutuhan ke pasar tradisional, but for most of the day, ya di rumah aja. Untungnya aku tipenya anak rumahan, jadi tetep fun-fun dan ini bukan tulisan complaining ya..


Eniwey, as i expected, keminusan dari daily blogging adalah isinya yang bisa jadi pada waktu-waktu tertentu akan krispi banget, malah lebih kayak maksain, like today's blog post, hehe.. tapi inilah realita kita semua, hidup ga kan selalu fun and exciting, pasti ada aja momen monoton, ngebosenin, flat.


Dan karena hari-hari seperti hari inilah, kita bisa jadi berharap kalo esok akan lebih menyenangkan daripada hari ini. Karena hari-hari seperti hari inilah, terasa membosankan tapi sebetulnya merupakan proses recharging dan refreshment.


Ketika membaca juga butuh garis baru untuk jadi jeda membaca biar lebih flowy dan ga cape baca sampe akhir, Hidup kita pun butuh jeda istirahat biar ga cepet cape, bahkan terasa lebih baik.

Ada yang hidupnya terasa membosankan? no worries.. you are not alone 😉😉


Post yang ke-15! see... we are getting used to it. Padahal aslinya ga ada yang bisa aku ceritain, tapi hari yang biasa aja cenderung membosankan ini pun bisa jadi tulisan yang readable.

Quotes of the day is:
"Focus on the step in front of you,
not the whole staircase"
 

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

1 comment:

  1. nah itu, bener banget kak Phebs... semisal waktu kecil, dulu kukira membosankan, tapi ketika dewasa, kok kyknya asik jadi kecil ya hahaha... begitulah gambarannya.

    ReplyDelete

blogging itu kadang rasanya kriik..kriiik.. tapi dengan adanya komen, even just one short saying, will mean the world! really!