Tanda-tanda penurunan terdeteksi

Leave a Comment

Masih belum cukup rajin mendokumentasi nih si gue. Barusan sebelum nulis ini, aku ngecek hape buat ngeliat ada foto apa aja yang kuambil hari ini. praktis hanya ada 3 foto aja dari 9 jam di lingkungan kerja. cuma foto sepatu pas mau berangkat kerja, foto selfie pas nyampe kantor, dan foto minuman teh karena kopinya abis.

Akunya masih males-malesan atau mungkin karena lagi banyak pikiran juga sih. Tapi kalo gini, berarti sama aja kayak sebelumnya. Kan aku ingin lebih banyak mendokumentasikan hidup.

But somehow it is still better, karena dengan daily blogging ini, aku bisa langsung menilai diri kalo aku udah agak melenceng dari tujuan awal. So, besok harus lebih rajin lagi snapshotnya.



Oke deh, gitu aja buat postingan ke-11 nya, and to be honest.. sebetulnya ini juga mulai ada penurunan excitement nulis disini, hahaha... warning inconsistency nih. Aku mesti pikirin cara baru biar ga monoton, jadi si excitement-nya naik lagi.

Bye! mau nonton Yu yu Hakuso ep-3 dulu nih.

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment

blogging itu kadang rasanya kriik..kriiik.. tapi dengan adanya komen, even just one short saying, will mean the world! really!