a journey to be experienced and documented.

Leave a Comment

 "Life is a journey to be experienced, not a problem to be solved"
-Winnie the Pooh

Ga jarang aku selalu merasa waktu berlalu begitu cepat, dari Senin ke senin lagi bergerak begitu cepat, malah terlalu cepat hingga akupun lupa minggu ini udah ngapain aja.

Am i not experienced my life  that well sampe lupa? atau mungkin terlalu banyak hiburan mata yang mengalihkan duniaku hanya kepada layar segenggaman tangan ini.

Dan ternyata, mencoba daily online diary disini bisa membuatku sedikit memecah fokus yang tadinya hanya untuk bekerja dan menghibur diri dengan smartphone menjadi lebih memerhatikan aktifitas apa aja yang kujalani setiap harinya.

From the tiny bit things to the biggest unforgettable one. all for the sake of 'what will i write on the blog today?'


is this the power of journaling?


Juga, karena daily blogging ini ga berekspektasi untuk menyenangkan siapapun kecuali diriku, it feels 'lightweight' and more fun. dan karena daily blogging ini juga, aku jadi kembali ke setelan awal, lebih sering keluarin hape, ga lupa mendokumentasi (bisa foto ataupun video) dan lebih aware.



This is true. documenting is important. dan akan terasa pentingnya ketika waktu sudah berlalu lama atau orang-orang yg hadir di dokumentasi udah ga ada lagi.

So, this daily blogging is truly a good and positive thing for me personally, hopefully i can be consistence doing it.


Postingan ke-11 di malem jumat ini udah selesai!

dan sedikit bonus, dibawah adalah sekelibat dokumentasi video keseharianku selasa kemarin. percobaan pertama efek setelah mulai daily blogging dan rajin mendokumentasi.



Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment

blogging itu kadang rasanya kriik..kriiik.. tapi dengan adanya komen, even just one short saying, will mean the world! really!