Goal 2024

Leave a Comment

Pokoknya, apapun yang terjadi dengan kerjaanku sekarang, Januari 2024 harus punya sekundari income, ga lagi ngandelin satu source aja. Lebih secure, dan hopefully bisa akselerasi punya kelebihan uang, bisa buat nambahin modal, investasi di emas atau lainnya, atau apapun yg halal dan uang bisa diputer.

Karena emang ga bisa lagi berharap jadi karyawan dan berharap bisa ngebangun rumah sendiri.

Kalo orang lain bisa, semestinya akupun bisa sih ya. Also, i think it my final chapter as a 'hard worker', kedepannya mesti bisa lebih smart, uang yg bekerja untuk kita. Still don't know what to do, but that's the plan.


And anyway, hari inipun sebetulnya aku ada video yg sengaja aku rekam dikit-dikit dari pagi sampe sore (kalo inget sih), selain buat belajar membiasakan dokumentasi, juga buat bahan visual di daily blog ini. Beberapa footage videonya juga bisa aku pake buat latihan editing video yg fun.

Juga belajar pake hape aja rekordingnya, buat siap-siap having life without kamera bagus. dan dipikir-pikir, kayaknya video hasil hape juga ga buruk-buruk amat, hehe.. yang penting dokumentasi dan sisi ceritanya toh?!

last coffee yang kupunya untuk bulan ini, karena beli lagi belum ada duitnya. It's really a good coffee!


Anyway, what goal do you have for tomorrow? or next week? or next month? next year?

Done, end of 10th daily post! thank you, blog!

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment

blogging itu kadang rasanya kriik..kriiik.. tapi dengan adanya komen, even just one short saying, will mean the world! really!