Stay true and growing

Leave a Comment

Hola! selamat malem Rabu. Saatnya melepas diri dari pekerjaan dan berharap besok masih terbangun dan tetap berkesempatan untuk menjadikan hari yang lebih baik dari sebelumnya.

Hehehe.. sok bijak banget yak! 😁


Hari iniiii.. hmm.. apa ya? kayaknya hari ini lempeng banget, ga ada something yg worthy untuk diceritakan disini kecuali dua hal sih. Pertama, lagi nimbrungin Rick Rubin nih karena kata-katanya sangat relate dengan aku yang sekarang, how creative person should play in the world.

Dan kata-kata Rick Rubin hari ini yang kudapat dari yotube adalah kurang lebih gini...

"semua orang bisa creating anything dan rata-rata udah keren, tapi yang menjadikannya super special adalah diri kitanya, personality kita, lengkap dengan segala kekurangan dan kekonyolan kita sebagai seorang manusia. Jadi, penting untuk stay true to ourself"

kata-katanya ga gitu banget sih, tapi intinya kayak gitu.. di era internet yang mana semuanya punya kesempatan yang sama, trend membuat semua orang terlihat sama, tapi yang menonjol selalu adalah tentang persona.

Chris Do pun senada dengan Rick Rubin, bahwa semakin kita berani untuk menunjukan diri kita sebenarnya di era internet, maka strangely enough, semakin kuat juga persona dari personal branding kita.



Makanya, kemarin pun aku mencoba membuat video ootd (yg ga banget haha) yg lengkap ngeliatin jelas wajahku. Agak kuatir karena ga ada bagus-bagusnya itu video, ga kayak video ootd orang laen yg cakep-cakep. Pun dengan outfitnya biasa banget. 

Bukannya apa-apa, tapi hari ini aku  masih percaya bahwa wajah itu adalah salah satu fitur badan yg akan sangt menguatkan personal branding kalo diperlihatkan, karena memang begitulah cara manusia mengenal sesamanya, wajahnya mesti keliatan.


But eventually, i guess i have to be true and reveal myself completely on the social media IF ONLY i really want to be grow faster.

*Tapi, ini bukan hukum pasti yang berlaku untuk semuanya ya, karena aku kenal beberapa temen blog yg ga reveal wajah, bahkan badannya juga kayaknya ga pernah ada yg tahu, tapi interaksi dengan followersnya begitu kuat. But again,  persona di hal lainnya harus kuat, misalnya gaya tulisannya dan lainnya.

Anyway, bicara tentang video ootd yg udah kubuat, aku post ke sini aja ya, haha.. semoga ga ada yg lihat sih, dan kayaknya besok mau coba bikin lagi, soalnya kayaknya angle kameranya kurang tinggi.



Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment

blogging itu kadang rasanya kriik..kriiik.. tapi dengan adanya komen, even just one short saying, will mean the world! really!