Maybe will be my last attempt out there

Leave a Comment

 I might have no future anymore down here. Situasinya cukup sulit, empunya pun kayaknya ga bisa berubah.

Anyway, ini kali kedua aku dihadapkan pada situasi sulit secara karir dan finansial. Ternyata aku ga belajar dari pengalaman pertama, makanya terjadi untuk kedua kalinya. Shameful.


Usiaku udah ga semuda dulu lagi, spek angkanya udah mau di ujung batas umur yg rata-rata pencari kerja batasi. Jadi, kalo aku switch sekali lagi, it would be my last attempt, dan mesti dimanfaatkan benar-benar untuk menata masa depan, momen mempersiapkan agar bisa berdiri di kaki sendiri.


Dan hari ini memang hanya itu yang kufikirkan. Kerja lagi ngedrop banget motivasinya, tapi aku sempet motret beberapa foto random. lumayan buat menghiasi blog post hari ini yang ga ada cerita apa-apanya.


foto buat cover blog dulu, hehe


Kaktus yang kubeli beberapa waktu lalu, sempet berbunga, sekarang lagi ga sehat kayaknya :(

sesekali ngecek tampilan blog, dan masih suka, rapi dan aman. fotografinya bisa terlihat, typografi juga ngaruh

hari ini aku pake semacam peach color. dan aku lagi considering untuk tampil lebih banyak full face baik foto maupun video, hehe.. semoga pede ya karena standarku sendiri bilang kalo aku ga layak front cam, hahaha

tempat penyimpanan tas setelah laptop dan ipad udah dikeluarin.

sudut ruang tempat kerja yang soon or later hanyalah kenangan. so take it while masih disitu


perangkat ngopi yg belum kucuci, duh jorok yaa guee

di jam istirahat, berusaha menikmati waktu beristirahat dengan nonton vlog jepang yg mostly emang estetik ke mata dan ngademin ke telinga.

Udah, gitu aja sih blog post kali ini, semoga besok-besok bisa punya video yang bisa kushare disini, dan mungkin kedepannya kualitas foto akan jauh berkurang karena ga lagi pake kamera kantor, pure pake kamera hape aja kayaknya. ga apa-apa ya, yg penting tetep informatif.


Yes, blog post ke-8 done!



Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment

blogging itu kadang rasanya kriik..kriiik.. tapi dengan adanya komen, even just one short saying, will mean the world! really!