Malam terakhir 2023

2 comments

Alhamdulillah, akhirnya bisa nulis lagi setelah absen hmmm... 2 hari ya?
Kali ini alasannya adalah waktu.


Yang hari pertamanya, karena suka nulis blognya setelah semua urusan harian beres, nah.. pas hari itu, malah ketiduran, suer ngantuk berat kayaknya. duh.. efek usia ga kuat begadang 😓

Hari keduanya, nah ini kayaknya emang ga ada kuotanya. Kayaknya, kalo aku ga update tulisan, paling besar kemungkinan adalah masalah koneksi internet ya, kedua tentang waktu. Kalo soal energi mood, kayaknya mesti bisa dikalahkan sama komitmen sih ya.


Anyway, malem aku nulis postingan ini, jam 21.30WIB, berarti 2,5 jam lagi pergantian tahun baru ke 2024. As usual, untuk beberapa tahun terakhir ini, karena usia dan mindset, new year is not a thing to celebrate anymore for me. Kalopun aku beraktifitas di luar rutinitas seperti kumpul keluarga atau liburan bareng, itu hanya karena alasan momen liburannya, bukan tahun barunya.

But don't get me wrong, yang aku cabut hanyalah tentang perayaannya, kalo tentang momentumnya, aku masih pake karena lebih familiar dan mudah diingat.

Momentum apa maksudnya?
Ya.. resolusi, new goals, refleksi dll. Karena aku yakin kalo yg namanya hidup itu mesti ada tujuan, dan tujuan itu bisa membantu kita membuat strategi gimana cara mewujudkannya, juga bikin efektif berkegiatan. Sesimpel kalo tiba-tiba ditengah jalan ada sesuatu yg menggoda tapi ga ngebantu mencapai goals, tinggalin. Itu adalah distraksi yg mesti di skip dulu.


Di penghujung 2023 ini juga, di kantor sempet babakaran beef slice... meski emang buat kepentingan bikin konten, tapi sisa dagingnya, ya anggap aja kayak 'babakaran bersama teman kantor sebelum tahun baru'. Akupun disini ga ngikutin, cuma mendokumentasi aja.

Nih beberapa fotonya...








Oke deh, gitu aja sih untuk malem ini.. malem terakhir 2023.
Meski aku ga ngerayain dan bentar lagi juga mau tidur, tapi bukan berarti ga mau ucapin selamat bersenang-senang liburan. So... have fun buat kamu yg menggunakan momen libur pergantian tahun ini dengan kumpul keluarga, liburan bersama, karena quality time with the love ones itu sangat penting, kapan lagi kan?


Semoga 2024 nanti, semua goals kita bisa terwujud yaa... ngegasnya mulai dari tanggal 1 besok, yuk!

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

2 comments:

  1. Aminnnnn 😇😇 semoga 2024 berjalan baik ya Mas Adi buat kita semua..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiiiin, semoga yang lebih baik untuk mas Bayu juga di 2024 ini yaaa...

      Delete

blogging itu kadang rasanya kriik..kriiik.. tapi dengan adanya komen, even just one short saying, will mean the world! really!