This is exactly what i really want to do in my Life

6 comments

Alex Strohl, salah satu fotografer favoritku asal Prancis hari ini update video terbarunya. Sambil istirahat dan makan siang, aku sempetin nonton videonya yg berdurasi 23.21 ini.


Sebetulnya, video semacam ini adalah yang biasa Alex Strohl buat, tapi.. yang membuatnya kenapa aku ingin share disini adalah timingnya.


Yes, ditengah kejenuhanku dengan pekerjaan yang berlarut-larut jadi overthinking "what is exactly my life dream?", tiba-tiba ada video ini. Seperti reminder... aha! ini dia! seperti inilah yang selalu aku ingin lakukan dalam hidup ini.



Menjelajah, pergi keluar dari rumah, mencari atau membuat cerita, dan mendokumentasikan semua yang aku temukan. dan hanya demi foto dokumentasilah, sepertinya aku akan memberanikan diri keluar dari zona nyaman, menegur sapa siapapun yg kutemui diperjalanan, berkenalan, mengambil ceritanya, dan mendokumentasikannya.


Dan aku jadi makin ingin merealisasikannya setelah kemarin aku liat reels seseorang yg intinya bilang "rasanya mengerikan kalo ketika tua nanti, yg bisa aku ceritakan hanyalah pergi kerja pagi pulang sore, tertahan di kemacetan dan seterusnya seperti ini saja"


Mungkin ga serta merta seperti Alex Strohl di video tersebut ya, tapi intinya adalah lebih banyak menghabiskan waktu di luar, main kemana aja yg sesuai budget saku, mengalami banyak hal, mendokumentasikan. Bisa juga main ke rumah temen yang punya profesi tertentu yang bisa aku fotoin, stuff like that lah ya...


Oke sip, will do it!

anyway, ini dia videonya Alex Strohl yg jadi inspirasi dan pengingat untuk mimpiku yg tadinya seakan terlupakan.




Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

6 comments:

  1. Mas Ady apa kabar? Maaf sebelumnya aku OOT abis baca postingan sebelum ini. Ya Allah maaf Mas Ady, aku baru tahu 😭. Tadinya aku berniat buat krim pesan via DM tapi ndak enak, jadi lewat sini aja. Aku turut berduka ya Mas, Doaku yang terbaik untuk Ayahanda Mas Ady ...

    Semoga Mas Ady bisa menjalani hidup ini penuh sukacitaa.. ditunggu Fotografinya Mas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai mas Bayu, makasih banget banget untuk doanya :')

      Delete
  2. Balum nonton sampe selesai videonya, tapi aku sukaaaa yg awal2. Apalagi as liat castle di sebrang sungai ya itu?

    Itulah kenapa aku suka traveling Dy. Bisa melihat trmpat2 baru, orang baru, budaya baru, kebiasaan baru, kuliner baru, semuanya itu bikin excited banget dan kayak hidup bener2 ❤️❤️. Sesuatu yg aku ga ngerasa seperti itu di rumah.

    Impianku juga bisa tetep traveling di saat tua. Itulah kenapa jaga kesehatan dari sekarang, jaga makan, workout beban, semuanya buat bekal tua supaya msh mampu jalan jauh 😄

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ka, aku juga meski anak rumahan banget tapi kalo sekalinya traveling suka kayak bikin 'lebih hidup' aja, dapet cerita baru, pengalaman baru, kadang pandangan baru juga, hehe..

      semoga kak fanny sehat bugar terus biar bisa traveling sampai tua :D

      makasih kak

      Delete
  3. Ikut berduka cita ya mas Ady (baca komen mas Bayu). Semoga mereka yang ditinggalkan dikuatkan.

    Yang penting jangan lupa memanfaatkan waktu untuk menyenangkan diri sendiri itu saja sih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih kak phebs untuk ucapannya, means a lot :)

      dan terkadang, menulis disini juga bisa cukup menyenangkan... apalagi kalo ada yg komen kayak kak phebs, hehehe..

      makasih yaaaa

      Delete

blogging itu kadang rasanya kriik..kriiik.. tapi dengan adanya komen, even just one short saying, will mean the world! really!