Antri Roti Viral

8 comments

Selepas olahraga mingguan di lapangan Batununggal, membakar lemak melatih nafas dan jantung, juga berkeringat dan bertemu matahari pagi, dilanjut dengan penambahan kalori kembali dengan semangkuk bubur ayam, lengkap dengan ceker dan ati ampela.


Memang se-absurd itulah aku dan Panda setiap minggunya. Dan sayangnya, bukan hanya kami yang begitu, kebanyakan publik muda mudi Bandung pun seperti itu polanya. Kami hanya mengikuti sistem yg sudah ada, hehehehehe... *ngeles!


Okedeh, hari minggu ini agak spesial karena selain rutinitas olahraga-sarburyam, hari ini kita orang mau ikut antrian panjang beli roti macan yang sukses bikin penasaran karena setiap hari antriannya ga pernah pendek.


Why? seenak itu? markiba.. mari kita coba!



Antrian panjang

As i said before, agak jauh sebelum rencana ini, kita udah tahu bakal sepanjang apa antriannya dan seberapa lama menunggu demi sepotong roti, jadi.. ga kaget kalo hari inipun ha ubahnya hari hari kemarin, sepanjang inilah antriannya.



Dengan chill dan kalem, kitapun menikmati berdiri dan maju pelan-pelan, sambil berdoa dan berharap kebagian. Karena kalo udah dua jam berdiri ngantri trus tiba-tiba bilang "rotinya abis yaa...", tetep zonk berat meski udah tahu resikonya.



Almost there!

Akhirnya, setelah mau 2 jam antri berdiri, kepanasan pula, kita udah sedekat itu dengan 'loket' pemesanannya. Yeay! yang ditakutkan ga terjadi, kita dapet rotinya (meski bukan yg most recommended-nya)


Anyway, karena udah 2 jam antri, tadinya aku ga mau rugi dan pengen beli 2 bahkan 3 roti, tapi mengingat yg makan roti cuma Panda doang dan duit udah tipis, akhirnya kita penuhi kebutuhan masing-masing.


Panda dengan roti apapun pilihannya (satu aja), dan aku dengan ice black coffee-nya (padahal tadinya ga niat beli kopi, tapi karena ternyata ada kafenya juga, langsung beli jg!), Happiness is on me only.


Bentar.. bentar.. selfie dulu ah! Hohohohooo....


 Penampakan dalemnya

Setelah kita order dan bayar, mas-masnya nyuruh kita tunggu di dalem, ada tempat duduknya sambil liatin yang lagi bikin roti dan juga barista.


Hmmm.. anyway, kenapa ya bentukan alat-alat ngopi itu dimataku selalu terlihat estetik. Warnanya ga macem-macem, bentuknya simpel, gitu deh pokoknya..




Kalo dilihat dari alat-alat dan biji kopinya, kayaknya bakal enak sih ini kopinya, ya naik level dikit rasanya daripada ice americano-nya Indomaret, hehehe... and it is actually that good. Jadi pengen lagi kopinya duh, hahahaha..

oh iya, sebetulnya Roti macan ini ada tempat buat makan di tempatnya, tapi kecil banget, kayak cuma terasnya yg dikasih meja bangku. Ada sih beberapa yang makan disitu, tapi kalo dilihat dari antriannya, kayaknya kebanyakan pada dibawa pulang.


Ini dia penampakan Roti yang Panda beli

Kalo ga salah ya.. Roti macan ini punya 3 varian rasa, yaituuu.. ga tau dah apa aja *hahaha.. ketauan blogger males riset.
pokoknya Panda mah beli yg rasa coklat, karena rasa yang recommended-nya udah abis.

Oia, katanya kenapa disebut macan, karena semua rotinya punya corak tutul-tutul item kayak macan. Begitulah. Trus ini toko roti bukanya dari pagi sampe jam 2 aja, tapi katanya rotinya selalu abis sebelum jam 2. So yeah... antrilah dari pagi kalo mau mah.





Begitulah kira-kira laporan yang bisa aku sampaikan tentang antrian roti macan hari ini, semoga foto-fotonya bisa menghibur mata, juga ceritanya yaa, hehehe...

And honestly, sebetulnya masih ada beberapa foto lain selain yg ada di postingan ini, tapi ada wajah-wajah orang dan aku bingung.. diblur atau dibiarin terlihat wajahnya. Akhirnya aku ga up aja, Biar ga terlalu banyak juga sih.

Terima kasih sudah membaca tulisan ini!

Update

bagi yang mau videonya, mangga tonton dibawah... *maaf upload videonya nyusul, jd yang udah baca mesti lihat lagi kesini ya, hehehe...


Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

8 comments:

  1. Sebenernya buka jam BRP ya toko ini? Dan itu Orang2 antri dari jam BRP 🤣🤣🤣. JD aku bisa tahu hrs antri brp jam sebelum buka biar bisa kebagian hahahhaha.

    Waktu itu sempet PO Dy. Tp kan ga tau POnya kapan aja. Kalo sedang ga di bandung susaah juga

    Udh kebayang sih ini enak ❤️❤️. Apalagi aku udh pecinta roti bangeeet. Gapapa deh ga ada nasi, yg penting roti wajib 😄😄

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku ga tau persisnya, tapi katanya jam 6 pagi udah buka dan udah ada yg antri, waktu itu aku jam setengah 8an abis sarapan bubur langsung kesitu dan udah panjang aja.

      kalo kata Panda yg nyoba mah enak sih,lembut katanya... kayaknya mesti coba, meski ga tau worth-it enggannya mah sama rasanya, hehehe...

      Delete
  2. Cranberry Cheese-nya enak, tapi nggak kuwat gini ngantrinya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, pankapan ngantri lagi ah, lebih pagi lagi biar dapet cranberry cheese-nya, kemarin keabisan. kak Lestari in tinggal di Bandung kah?

      Delete
  3. Omg, mas Ady antri 2 jaaamm??? Kalo aku sih kyknya nggak bakalan sabar yaa. Auto ngacir dan cari tmpt lain 🤣🤣
    Apakah rasanya seenak ituu sampe org2 rela antri berjam2? Nggak kebayang gmn rasanya udh antri lama dan nggak kebagian. Jd penasaran jg rasa rotinya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahaha, mungkin karena emang udah expect antrian panjang dan bisa jadi antri lama tapi ga dapet, jadinya yaaa dijalani aja ngantrinya ampe dapet, hehe..

      kalo rasa, aku pribadi ga makan roti (kecuali yg gluten free), tapi kata panda mah enak, worth it keliatan dari caranya memakan rotinya, aroma rotinya juga enak banget, dan masih hangat.. mungkin itu salahsatu yg bikin jadi tambah nikmatnya kali yaa... fresh from the oven

      Delete
  4. Wah antri beli roti sampai dua jam. Kalo aku sudah skip lah, mendingan beli roti yang di warung aja.

    Kalaupun mau beli, biasanya aku titip sama ponakan aja lah, kalo dia sanggup antri berjam-jam.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahaha, emang udah paling bener buat titip sama yg lebih muda, biar masih semangat dan kuat!

      aku juga ini antri hanya karena penasaran, dan udah tahu bakal lama.. jd ga gimana-gimana juga moodnya, dan untungnya masih dapet rotinya...

      kan, kalopun udah tau antrinya lama, tapi kalo ga dapet rotinya mah.. ya kecewa juga.

      anyway, sampai sekarang... antri roti ini masih tetep panjang.

      Delete

blogging itu kadang rasanya kriik..kriiik.. tapi dengan adanya komen, even just one short saying, will mean the world! really!