Temen Kerja

6 comments

Tadinya

Mau ngepost soal foto random mug di meja, tapi ternyata ada foto 'brudak' kantor dan kebetulan format fotonya landscape. berarti it meant to be here on the blog.


How i see blogging today

Anyway, hola blog! setelah melamun beberapa waktu terakhir ini pasca melihat blog-blog orang karena kangen sama dunia blog, aku merasa susah nyari blog personal yg kayak cerita atau curhat diri dan dilengkapi foto-foto bagus.

Yang terkenal sekarang, yaa... ga heran sih, memang seperti itulah. Blog yg rame traffic dan followersnya memang yg isinya bermanfaat buat followersnya, kayak semacam tips trick, howto dan semisalnya. Dan seperti itulah hal-hal yang membuatku bosan.

So, instead of waiting and seeking a blog i likes, i think i will be the one yang akan berusaha menyenangkan diri dengan menjadi blogger personal yg random dengan kesehariannya dan dengan foto-foto yang hmm.. setidaknya aku menyukainya.

Jadi intinya, aku menulis blog untuk menyenangkan diri sendiri. Kalo misalnya ada yang suka.. it's a really good bonus.


Sampe mana tadi tuh ya?-- Oh iya, postingan kali ini mau sisip-sisipin sedikit momen sama dua temen kantor yang paling sering aku jadikan objek foto, yang lainnya juga suka aku foto sih, tapi yg dua ini yg suka pas kebetulan mood nulis, hehe...


Sedikiit tentang Mereka

Bernama Caesar dan Eka, keduanya adalah orang dibalik satu brand fashion yang sedang aku bantu kerjain copy-nya tipis-tipis. Nah, di foto di atas, Eka ngumpet ke bawah meja karena dia ada aturan ga mau masuk frame, apalagi kalo nantinya buat konsumsi publik seperti ini.

Nah kalo Caesar mah yang paling selow kalo soal difoto, dan ga terlalu concern apakah fotonya akan aku publikasikan atau engga. Kalo bagus di likes, kalo engga ya diskip. Sesimpel itu. Cesar yang ada di balik layar iMac.



Di mataku, Caesar ini adalalah pemuda yang punya badan kalo dipakein apapun jg tampak bagus, bahkan untuk baju yg cenderung feminin modelnya. It still looks good on him. Once.. akupun pernah kayak gitu juga sih, pake baju apapun cocok-cocok aja, tapi masaku sudah lewat, sekarang.. hanya berusaha agar style-ku ga terlalu terlihat beneran om-omnya.




Oia... Eka ini punya jiwa introvert sepertinya. Lebih suka memendam daripada mencurah. Udah, segitu aja dulu cerita Ekanya, soalnya ga ada lagi foto baru yg bisa di publish disini. hehehehe...

Jadi intinya mah ga ada inti, cuma pengen ngobrol aja sama blog. mau cerita kalo kerja disini tuh rasanya pas soalnya berisi orang-orang yg kompeten di bidangnya.


BYE!

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

6 comments:

  1. haiiiii, Kak Ady!!~ kangen banget baca blogpost Kakak~ duh, vibes foto dan postingannya selalu konsisten alias vibesnya Kak Ady banget! 🥺. ayo, banyakin lagi tulisan di sini!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. hohoho... baru cek blog, ternyata ada yg komen, Lia pula.. duh maaf balesnya lama.. banget...

      akupun berharap bisa konsisten update blog nih Liii..
      pokoknya yg pasti ga kan ngilang dari blog sih, soalnya karena blog lah dapet temen kayak Lia dan lainnya.

      i dont wanna loose y'all...

      makasih Liaaaa

      Delete
  2. lama nggak mampir ke rumah mas Ady. Seru kalau bisa nyeritain temen kantor yang asik-asik kayak gini. Kalau di tempatku malah aku bingung apa yang bisa aku ceritakan dari temen temenku hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hola kak Ainun, aku juga seringnya mah bingung mau cerita apa, ini juga sedikit terkesan maksa pengen update blog aja dan kebetulan ada fotonya, hehehe...

      Makasih yaaa...

      Delete
  3. Udh jarang sih memang blog yg isinya beneran curhat sehari2, eh tapi temrn2 ku yg Malaysian bloggers masih banyak yg begitu 😄. Yg indonesia memang ga banyak, atau mainku kurang jauh 😅.

    Dah lama ga baca blog Ady. Btw, aku td baca yg blog ttg bapak, ikut berduka cita ya Dy. Maaf baru tau 😔. Semoga bapak selalu diterangi kuburnya🤗

    ReplyDelete
    Replies
    1. karena kalo blog curhat tuh cocoknya orang yg udah terkenal, jd banyak yg mau kepo.. kalo dari nol nobody mah, ya mau ga mau meski blog curhat, harus tetep ada sesuatu yg bisa orang lain ambil, bisa hiburan jokesnya, atau foto-fotonya, atau suka cara berceritanya, atau ada muatan inspiratifnya...

      ya kayak blognya kak fanny, ada sesuatu yg bisa diambil karena informatif, dan jalan-jalannya juga seru ceritanya.

      makasih kak fanny untuk doanya :)

      Delete

blogging itu kadang rasanya kriik..kriiik.. tapi dengan adanya komen, even just one short saying, will mean the world! really!