Berbunga

2 comments

Sudah kuduga kalo Podomoro yang berlokasi di Bojongsoang ini bakalan ada saat yg paling berwarna dan lebih memanjakan mata ketika bunganya mekar semua.

Yaps, karena tempat ini dekat dengan rumahku, udah jadi langganan salah satu tempat olahraga pagi bareng Panda. Nah, pas pertamakali datengin Podomoro, aku langsung sadar sama jejeran pohon-pohon Tabebuya yang udah mulai tinggi tapi belum ada bunganya sama sekali.


"Wah, ini kalo semua pohon Tabebuya yg berjejer di pinggiran jalan dan trotoar/track lari berbunga semua, pasti cakep banget"


Tapi ga tahu bakal dominasi warna apa karena belum tahu Tabebuya yang ditanam itu warna bunganya apa karena setahuku, warna bunga Tabebuya itu ada yg putih, kuning, merah muda juga ada.


Dan saat ini, awal Oktober 2024, ternyata sudah jadi momen Tabebuyanya berbunga semua, warnanya kuning, cakeppp.. manjain mata pisan.

Aktifitas olahraga bracewalk bareng Pandapun rasanya jadi lebih menyenangkan mata juga. ga kerasa capenya, hehe...


And here's the photos, semoga keindahannya bisa tersampaikan dengan fotoku, pokoknya aslinya mah lebih bagus.















Ini kalo fotoinnya sore atau pagi sesaat setelah terbit matahari, hasil fotonya bisa lebih bagus lagi. Kalo di atas mah fotoinnya sekitaran jam 9 tapi udah kuat banget sinarnya, cahayanya terlalu strong, jadinya ngaruh ke warna dan kekontrasan foto.

Tapi, apapun itu, semoga hari-harimu pun selalu cerah ceria seperti warna kuning Tabebuya yang mendominasi jalanan Podomoro.

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

2 comments:

  1. dari daun-daunnya jadi keliatan kalau ini tuh tanaman tropis. tapi kalau daunnya ngga gitu, bakal langsung ngira ini di jepang... tone-nya dapet banget hehehehehe... keren!

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh gitu? daun-daun yg tumbuh di tempat tropis dan sub-tropis itu ada ciri khasnya? wah baru tahuuu..

      hehe, iya emang pribadi suka pengen ngejer tone-tone yg agak kejepang-jepangan sih, so.. aku anggap ada kesuksesan besar kalo anggapannya seperti itu, sesuai yg diharapkan, hehe.. dan kalo fotoinnya pas golden moment di pagi atau sore, bisa lebih dapet lagi.

      Hatur nuhun kak Mega sudah berkunjung

      Delete

blogging itu kadang rasanya kriik..kriiik.. tapi dengan adanya komen, even just one short saying, will mean the world! really!