Blog post paling narsis

Leave a Comment

Memang bisa dibilang begitu sih. Dari yang biasanya selalu foto-foto apapun yang random, tiba-tiba postingan ini semuanya fotoku.

Tapi.. biar clear, narsis bukan semata narsis ya, lebih karena ada kesempatan dan butuh.

Ada kesempatan karena foto-foto ini aku lakukan ditengah istirahat foto-foto produk client-ku tercinta, jadi mumpung ada tripod dan di studio yg pencahayaannya bagus, juga props seadanya, ya sekalian foto diri dan sambil jadi model produk juga sih. Begitulah foto-foto tersebut terbuat.


Nah, kalo foto yang lagi di rumah, itu emang niat mau foto sendiri, tapi.. lagi-lagi, narsis bukan semata narsis, tapi aku lagi pengen punya foto baru buat ngulik tone, tapi pengen yg ada skin tone manusia, jadi yaudah foto diri aja pake tripod, ceritanya lagi ngoprek lensa.


Kedepannya, aku pengen banget lebih banyak foto-foto manusia, terserah mau cowo atau cewe, yg penting orang. Cuma ya itu dia, akunya harus lebih banyak main, nambah temen... khususnya temen-temen yang lagi sama-sama mau nambah portofolio permodelan online atau emang lagi iseng main sambil foto suka-suka aja.


Anyway, kalo mau muntah karena mungkin agak enek.. dipersilakan, hahaha... 😆😂😂

Buat yang baca blog ini, orang Bandung
dan pengen difoto-foto, bolehh... yuuuk!
free collab aja.

Atau ada yang mau produk jualannya aku
fotoin
dan kebetulan kamu suka dengan
style fotoku, boleh.. aku bisa fotoin! tapi
yang ini mah ga gratis ya, tapi murahhh







Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment

blogging itu kadang rasanya kriik..kriiik.. tapi dengan adanya komen, even just one short saying, will mean the world! really!