Tentang rumah

Leave a Comment

Holaaa, it's been a minute!

Jam 22.28WIB baru mulai nulis dong, fyuhh... Sebetulnya tadinya ga kan update karena ga ada juga yang menarik untuk diceritain, tapi entah kenapa kayak yang pengen aja update.

Beda hal kalo #30HariBercerita 😟😋😫😵😁😂😂😂😂😂..
Baru hari kelima, tapi udah dua kali skip termasuk hari ini, duh... mengecewakan yaa. Komitmennya kemanaaa??



Tapi kok disini lancar aja ya? apa karena di instagram mah akunya rada malu-malu karena tahu bakal ada aja yg liat dan baca? atau bingung ga ada fotonya? Kayaknya sih gitu..

Disini bisa lancar karena sekarang aku udah nganggep blog ini kayak online diary yg justru cenderung agak butuh ngeluarin sesuatu disini, dan tentu saja karena blog ini adalah platform sepi. Sepi is good for me, lebih menenangkan, lebih menyenangkan.

Introvert yang bisa bawel menulis tapi juga merasa nyaman karena sepi (tapi kalo mau komen, feel free ya, seneng juga kooook!!)



Anyway, sebetulnya aku ada satu postingan penting yg ingin segera aku keluarkan di blog ini, tapi masih bingung di tulisannya. Intinya, postingan tentang isi rumah seseorang. Cakep deh rumahnya.


Selain foto dokumentasi proses kreatifnya seorang pottery, aku juga selalu ingin foto-fotoin isi rumah seseorang biar jadi inspirasi juga buatku nanti bikin rumah sendiri (say aaamiiin...).

So, postingan tentang rumah ini nanti cukup excited dan pengen bagus tulisannya, jadi aja ditunda terus, nunggu waktu luang yg ga ada-ada 😋

Hopefully secepatnya bisa kepost tulisannya, dan pengen lagi explore rumah orang yg bagus unik desainnya (biar ketularan cepet punya rumah sendiri juga).


Yaudah deh, gitu aja, bye!

quotes of the day is:
"Home is where love resides, memories are created,
friends and family belong and laughter never ends."


Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment

blogging itu kadang rasanya kriik..kriiik.. tapi dengan adanya komen, even just one short saying, will mean the world! really!