Pola dan reason why

Leave a Comment

 wohohooo.. hampir aja lupa nulis harian disini.

Maaf, baru selesai nonton anime one piece yg moviesnya, berjudul 'red' di Netflix, trus malem-malem gini hujan turun yang bersamanya membawa udara yang lebih adem. Jadi terlena dan lupa. Eh, malah ngepost buat Instagram.


Anyway, barusan juga abis baca 3 chapter kecil bukunya Rick Rubin yang 'the creative act', lumayan menggugah dan semua yg Rick tuliskan di bukunya adalah yg selama ini aku pikirkan tapi bingung cara mengutarakannya dengan tulisan yg singkat jelas pada. So, his words is perfectly telling what i already realize all these time.


Hari ini juga aku menyadari bahwa satu hal yang selama ini membuatku mau bergerak dan mencoba banyak hal, membuat sesuatu, atau meniru karya orang adalah rasa penasaran atau curiosity.


"This video is kewl!! kayaknya bisa nih aku bikin kayak gitu juga"


And so on so forth, akupun mencoba membuatnya sendiri dengan tools yang ada di sekitarku, meski jarang menyerupai foto inspirasinya, tapi aku menikmati proses dari dapetin inspirasi, observasi nyari 'the why' atau sesuatu yg bikin foto inspirasinya begitu bagus dimataku.

Jadi, meniru itu ga apa-apa ya, yg penting jangan mengcopy plak-plakan sama persis. Cari pola dan 'why' nya, lalu coba terapkan untuk diri sendiri.

Gitu aja, udah ya..

Fyuhhh... daily blog post ke-6 akhirnya selesai tulis juga, hehe...



*mabok nih guaaa... postingan ke 6 malah ditulis 7, ah elah...

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment

blogging itu kadang rasanya kriik..kriiik.. tapi dengan adanya komen, even just one short saying, will mean the world! really!