Dream client?

Leave a Comment

 Ceritanya kan sekarang aku punya akun baru di instagram, ini akun khusus untuk develop 'jualan service' foto dokumentasi yang aku usung. Jadinya, disitu aku hanya following akun-akun yang emang bidangnya fotografi banget, especially foto outdoor, dokumentasi momen candid dengan storytelling yang layak untuk dijadikan inspirasi.

Ada 2 fotografer terfavorit saat ini, Chris Burkard dan Alex Strohl, keduanya adalah fotografer dengan foto dan storytelling yg kusukai. Outdoorsy, storytelling, connection and interaction, bisa itu purely nature atau dengan orang-orang.

Menurutku, secara teknis fotografi, kayaknya yaaa.. gitu-gitu aja pastinya... tapi yang kusuka dari mereka adalah cara mereka bekerja dan menikmati proses, pokoknya benar-benar tercermin dari hasil fotografi dan storytellingnya.

Kebanyakan client mereka pun bukan personal semisal prewedding atau wedding (karena mereka juga bukan fotografer wedding sih) tapi kayak brand yang lagi ngangkat campaign tertentu, atau 'pemkot' yang lagi mau ngangkat wisata daerahnya.


Kalo aku, dream client yang saat ini aku inginkan adalah potters yang punya studio sendiri. Aku ingin mendokumentasikan proses kreatifnya, apalagi kalo lagi bikin mug.. because no secret, i have a thing with mugs.


Tapi kalo ditarik lebih general lagi, aku ingin mendokumentasi proses kreatif dan menggali cerita dibalik seseorang yang passionate dengan apapun yg dilakukannya. bisa artisan, bisa seorang koki atau barista, kolektor buku dll.



Karena sepanjang hidup, aku selalu nyaman bahkan excited berada di sekitar orang-orang yg tenggelam dengan dunianya sendiri, mendengar ceritanya, knowledge dan experience yang dimilikinya, caranya memandang kehidupan dll.

So, i hope.. one day. 


It's a wrap untuk hari ke-4 nya. It's getting easier, i'm getting used to it, hehehe..

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment

blogging itu kadang rasanya kriik..kriiik.. tapi dengan adanya komen, even just one short saying, will mean the world! really!