Do not taking it for granted

Everytime.. we just take the daily moments for granted karena terdistraksi kesibukan dan fast living khas kehidupan di perkotaan. Akupun begitu.

Tapi, setiap aku melihat foto-foto random yang selalu kutangkap kapanpun aku memegang kamera, seperti diingatkan bahwa momen-momen 'receh' itu ternyata menyenangkan dijalani juga dikenang.

That's why, i never stop taking random moments of my friends at work. They simply the best environment for me. Mungkin karena itulah aku selalu senang masuk kerja. Dan mungkin karena itulah aku juga ga mau ngeluh kalo kerjaan sedikit lebih banyak.

I just need them to be who they are, grow together and have fun. every. single. time.

Mari aku tunjukan beberapa momen di tempat kerja yang udah kufoto tapi belum sempat aku share disini ataupun di IG.

Mas Adis lagi ngerjain product photo, biasa... lagi dikejar deadline. Trus doi pake kemeja agak oversize dengan kancing dibuka satu biar dadanya lebih keliatan. Asli.. doi kayak fotografer yang suka cinlok sama modelnya, hahaha.... aslinya ga gitu sih, cuma ya looknya aja kayak gitu.






Ini Eka, si multitalenta, dimulai megang produksi hingga turun jadi modelnya. Sebetulnya Eka tuh ga nyaman di depan kamera karena ga biasa dan beberapa alasan lainnya, tapi karena kebutuhan kerja, jadi mau ga mau harus mau. Tapi.. lama-kelamaan, Eka jadi mulai terbiasa dan mulai luwes ga kaku lagi depan kamera, hehehe.. yeay, go go Eka! i'm rooting for you...


Eka lagi ngaca, pake produk sampel dengan warna yang selalu cakep difoto. model bajunya unisex, jadi kayaknya mau aku ambil tuh produk sampel, hehehe...

Hola caesar, si pengguna iMac dan pemilik iPad di kantor, iya.. baru doi yang punya iPad di kantor, next aku nyusul.. tapi entah kapan sih, doain aja yaa... Cesar ini karakternya unik, pokoknya aku senang punya teman baru dengan karakter yang baru kutemui, and it's definitely a non-toxic one.

Megang 2 hape, colokan berserakan ga karuan. Di lantai entah ngapain. si paling kecil dan paling muda, tapi kekhasannya bercanda dengan kata-kata gombal, lama-lama ngangenin juga. Hahaha... 



di waktu yang lain, kerjaannya masih belum beres karena banyak produknya, trus ditengah-tengah kerja, ambil nafas dulu.. tenang dis, kerja mah emang cape. terima aja.

Eh  iya, anyway.. Eka tuh makin sini style-nya makin lucu untuk dilihat. Mungkin emang dari dulu tapi baru muncul seiring naiknya kePDannya, entahlah kenapa... Tapi aku ikut senang kalo siapapun di tim berkembang dan bertumbuh jadi lebih baik dari sebelumnya.

Ini awalnya ga ada sesi-sesi foto ya, tapi karena aku pengin motret OOTD Eka hari itu yang lucu, eh jadi foto-foto. Tapi ga seproper foto studio, still the same breath.. foto apa adanya aja.

Katanya, gayanya popeye magazine baik dari ilustrasi maupun gaya fotografinya sangat Adis banget. Jadi, dimanapun ada kesempatan, pasti dia minta fotoin tapi yg ala-ala candid biar bisa diedit jadi foto ala cover Popeye Magz, dan suer.. selalu amazingly good.

Last but not least... Isil punya temen haha hihi yang baru, adalah Rahma.. copywritingku yang baru. Alhamdulillah semenjak Rahma masuk, aku sedikit banyak mulai terbantu, terutama dari sisi content writing. Yaa... meski ada beberapa hal yang tetep harus diarahkan dulu. Tapi intinya, aku terbantu.. isilpun punya temen cengengesan baru.

Dan ya, begitulah cerita untuk postingan kali ini. Agak dull ya karena fotonya udah agak lama, jadi ada beberapa yang udah terlupa detail dan vibes-nya, jadi udah susah nyeritainnya.

Tapi kuharap, kamu bisa agak terhibur dengan postinganku kali ini.


Terima kasih!

3 comments:

  1. Terimakasihhh juga Mas Adi buat tulisannyaaa... Fotonya as always bagus 😍, berasa ada pesan yang ingin disampaikan.. btw, Aku suka foto Mas Adis yang lagi senderan di kursi ngaso sambil ngeliatin atas...

    Terus foto Mba Ekaaa juga,, ahh semua foto sih..
    Yess, setuju Mas. Do not taking it for granted.. Ya emang kadang hidup tuh kaya berasa riweuuh banget.. Kaya yang pada balapan tapi kita nggak pernah daftar.. Akhirnya overthinking mulu tiap malam. hehe 😄 Tapi kalau bukan mulai dari diri sendiri buat kontrol pikiran, siapa lagi gitu kan.. Sehat-sehat buat semua yaaa Mas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. holaaa mas Bayuuuuw!

      iya ya mas, segimanapun kita menyadari akan kebutuhan slowing down di tengah kehidupan yang serba cepat ini, tapi kita tetep mengikut kecepatan dari kehidupan di sekitar kita, mau ga mau ya itu mah...

      Tapi ketika giliran lagi sendiri, me time.. mungkin disitulah waktu yg paling tepat untuk ambil nafas, dan... baca buku! atau menggambar.. atau makan? atau jalan-jalan? you do you.. yg penting, refresh!

      Thank you mas Bayu udah berkunjung dan berkomen-komen! yeay!

      Delete
  2. suka liat ruang kerja di kantor mas Ady, warna putih, minimalis kayak gitu, buat poto poto cakep. Sekilas aku langsung kepikiran pengen foto studio yang kayak gini hahaha
    memang biasanya aku kalau foto studio lebih sering milih background putih, tapi ya polosan aja, ga ada properti disekelilingnya

    ReplyDelete

blogging itu kadang rasanya kriik..kriiik.. tapi dengan adanya komen, even just one short saying, will mean the world! really!