It felt so right

Karena arus lalu lintas yang lancar, juga karena selalu kebetulan lampu hijau membuatku jadi datang setengah jam lebih awal.


Jam kerjaku dimulai dari jam 8 pagi. tapi 07.30WIB udah ada di tempat. Well, i guess i have an half of hour to....hmm... ngapain ya enaknya?


Di pagi yang cerah, matahari lagi hangat-hangatnya, sinarnya masuk dengan bebas ke dalam ruangan berjendela besar, banyak, dan tanpa tirai sama sekali. i think it would be good if i taking a sunbath sambil baca bukunya Haemin Sunim.


Pure-fect!



Sungguh momen baca buku yang paling kunikmati setelah entah berapa lama. 2 chapter kebaca selama setengah jam sungguh suatu prestasi untukku yang baru akhir-akhir ini mulai baca-baca buku lagi.


Dengan kursi kayu hand-made asli Jepara yang terasa sangat pas di bokongku, telur rebus, dan sinar matahari pagi. Again, it's perfect!


Apalagi ketika beberapa minggu terakhir ini dimana kayaknya kerjaan ga ada yang beres tepat waktu, tumpang tindih. Membaca buku Haemin Sunim di pagi hari sungguh suatu keputusan yang tepat.


Refreshing my mind.


Yang kudapat dari 2 chapter bukunya Sunim adalah tentang cara kita melihat dunia, katanya dunia itu sebetulnya selalu sama, yang selalu berubah adalah cara kita melihat dunia dan kehidupan.


If you feel busy, you will be busy. Kalo kamu berfikir bahwa tugas dari bos adalah beban tak terelakkan, maka bebanlah yang kita dapatkan.


Untungnya, semuanya terjadi di kepala kita, dan apapun yang ada di kepala kita, bisa kita kendalikan.

Anehnya, it hit me right in the middle. Aku yang akhir-akhir ini merasa berat dan rasanya sibuk terus, mungkin caraku melihatnya yang perlu untuk diedit.





Udah ah, itu aja report untuk kali ini. i post this one karena mau bewara kalo tadi pagi aku dapet momen nikmat membaca buku. It feels so good... it feels so right.


Tak lupa, thank you buat fotograferku yang kece, Adis sandjaya. Yang karenanya lah aku dapet foto-foto yang exactly i want.


Hey! halo kamu... apa kabar? semoga selalu ada dalam kesehatan dan kebahagiaan ya. 

8 komentar:

  1. Yayy!! Senang sekali melihat Kak Ady jadi suka membaca belakangan ini 🙈. Selamat menikmati momen-momen kebersamaan dengan buku! 😆

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, iya nih.. lumayan ada lagi waktu luang, dan kali ini.. hal pertama yang terfikirkan adalah baca buku.

      ga tau nih apakah karena sign out IG atau bukan, tapi sekarang jadi lebih suka prefer baca buku untuk isi waktu luang daripada hal lainnya.

      kok bisa gini ya? hmmmm...

      Anyway, terima kasih banyak Liaa sudah berkunjung!

      Hapus
    2. Bisa jadi karena off IG jadi Kakak mengisi waktunya dengan baca. Which is good kan? 🙈
      Semoga habitnya bisa bertahan meskipun nanti udah aktif IG lagi hihihi

      Hapus
    3. Kalo efeknya positif setelah ga pake IG, mungkin sign out IGnya bisa diperpanjang nih, Lii.... hehehe.

      Gmn ya?

      Hapus
    4. 🤣🤣 it's okay!! You can take the time as much as you want, Kak!! Kan masih ada twitter untuk cari berita *in case Kakak takut ketinggalan berita karena off IG gitu

      Hapus
  2. Haenimmm Sunim sebagus itu sih ya... Ahhh tapi tempat kerja Mas Adi serapi dan seestetik itu.. 😍 Bikin mood baca langsung boost Up!! heheh Kalau tempatku kan ya casual perkantoran gtu.. Bosen.. apalagi kalau tiap aku baca buku mesti ada yg julitin "BUKUU TERUSSS" Nabung bay buat nikaah.. wkwkw 😂 *Lahh malah curcoll.. wkwk

    Pengenn tahu bisa dteng ke kantor teng gtu.. Aku tuh kebiasaan kerja shift yg mulai kerja setiap jam 7 pagi. Jadi kebiasaannya kebawa sampai sekrang.. Jam 7 kurang mesti aku udah stand by mas di kantor.. wkwk 🤣

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini tuh sebetulnya rumah biasa, malah belum beres, ada yg belum rapi di tiap sudutnya. tapi buat foto, ya kita cari angle-angle yg ga terlalu memperlihatkan ketidakrapiannya.

      Mas bay, jangan terlalu percaya foto, kita lakuin itu ya semata biar agak enak dilihat aja, hehehe...

      Aku juga sebetulnya udah lama ga teng gitu, pasti lebih awal... karena ngejar nyantei dulu sebelum tepat jam kerja.

      anyway, jadi inget kerjaanku sebelumnya, kan di kantor gitu. Ya sama mas, yg namanya pergantian shift ya harus dateng lebih awal untuk menyampaikan kelanjutan kerjaan.

      Jadi, kapan ....*ilang sinyal

      Hapus
  3. matahari jam-jam segitu emang the best banget Mas Ady buat take everything slowly. apalagi kalo suasana kantor lagi sepi. beuh, perfect. baca bisa lebih khidmat yak 😄

    BalasHapus

Ga usah ragu, sampaikan aja apa yang mau kamu sampaikan

Instagram