Kangen

First and foremost, i miss blogging.

Terakhir kali nulis disini di awal Mei, which means udah dua bulan ga update bahkan blogwalking pun engga.

Bad Adynura... bad adynura...

Dua bulan ini aku lumayan disibukkan dengan kerjaan, yang mana aku syukuri dan nikmati. Karena aku tahu persis kalo ga sibuk itu justru rasanya lebih ga enak.  

Jadi, meski ga jarang pengen nulis disini dan share foto-foto, tapi waktunya memang hanya ada untuk project dan istirahat. 


Trus ada alasan lain ga yang membuat tiba-tiba kangen blogging? Ada! masih nyangkut kerjaan, jadi kemarin aku diminta untuk membuat halaman blog untuk perusahaan.

Aku siapin semua dari hosting, nama domain, hingga desain web pake template WP gratisan, hehe.. DAN, pas nulis blog post pertama yg cuma testing dan say hello world, malah jadi kangen nulis di blog sendiri, hahaha...

Akhirnya kesini deh, dan nulis.

Berulang kali aku selalu bilang kalo web atau blog itu kayak rumah yang mana ketika kita kerja atau main, pasti keluar rumah, dan kalo udah cape atau emang waktunya pulang, pasti baliknya ke rumah.

Begitupun dengan blog. Selama apapun, seasik apapun aku main di sosial media yg memang addicted, tapi ketika lelah dan bosan, pasti balik lagi kesini, ke blog.


Maaf ya fotonya ga nyambung dengan apapun yang kutulis disini karena memang ga ada foto sendiri yang nyambung dengan tulisannya.

Tapi kalo bicara foto, pas aku cari-cari foto buat aku post di tulisan ini, aku baru ngeuh kalo selama beberapa bulan ini aku motret dengan mode portrait aja, jarang banget motret dengan posisi landscape.

FYI, foto portrait itu emang cocoknya sama platform stories yang jadi standar kekinian agar experience lihat foto di hape lebih maksimal. Tapi kalo bicara blog yang biasanya dibuka di desktop/laptop, mode landscape udah paling cocok banget.

Jadi, karena ternyata aku cuma punya sedikit sekali foto landscape, sekalian aja aku post disini biar kepake (meski ga nyambung).


Udah ah, itu aja untuk kali ini. Intinya, aku masih dan selalu kangen untuk nulis di blog meski sibuk, meski terlihat menikmati bermain instagram stories.

What do you think? suka gitu juga gak?



4 comments:

  1. Sama banget dengan yang aku rasakan, Kakkk 😂 setuju banget kalau dibilang blog itu semacam rumah yang biarpun banyak medsos lain bertebaran di luar sana, begitu kembali ke blog rasanya kayak “ahhh, ini dia rumahkuuu” gitu 🤣

    ReplyDelete
  2. Wiss.. parahan saya dong.. wkwkwk sibuk sama persiapan memasuki sisi bisnis dari blogging, saya justru malah absen lama ngeblog.. Tapi it's ok karena saya mendapatkan pengetahuan banyak dengan terjun ke sisi yang baru

    Pekabar bro?

    ReplyDelete
  3. Samaaa kok Dy 😁. Akupun beberapa kali ngalamin begitu. Tapi memang selalu diusahain sebulan setidaknya ada 1 lah cerita kluar. Jadi jangan sampe dalam satu bulan ga ada samasekali. Itu kalo aku 😅.

    Aneh sih aku rasain. Pas aku masih ngantor, aku lebih aktif ngeblog, padahal capek pulang kantor. Sekarang udah resign, yg harusnya banyak waktu, kok ya malah males 😅🤣. Ntah Krn laptopku mati dan terpaksa pinjem laptop suami, itupun bisanya malam pas dia udah ga make, atau karena memang males 😄😅.

    Tapi aku juga anggab blog itu rumah. Seandainya disuruh milih untuk hapus sosmed atau blog, aku LBH milih hapus sosmed. Ya iyaaalah, blog kan bayar annual feenya 🤣🤣🤣. Rugi kalo hapus wkwkwkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ya ka, sebulan sekali mah mesti ada blog post...

      bener kak, blog itu kayak rumah... serame apapun kita main keluar rumah (sosial media), kalo udah cape pasti baliknya ke rumah lagi. begitulah blog.

      Apalagi kalo blognya berbayar yaa... hehehe

      Delete

blogging itu kadang rasanya kriik..kriiik.. tapi dengan adanya komen, even just one short saying, will mean the world! really!