Hana Khayra Najiha

Hana Khayra Najiha. Yak, itu adalah nama dari keponakan baruku dari kakak ketiga. Anak pertamanya yang cowok namanya Noah, sudah mulai masuk TK dan pinter ngomong, love that kid. Sekarang Noah punya adik perempuan yang cantik banget!



I really don't have a good and proper photo, jadi abaikan ya keresek putih itu :(
Lahir tanggal 24 September 2017 dan bernama Hana Khayra Najiha. Sebetulnya ibunya pada awalnya memberi nama hanya dua kata yaitu Hana Najiha, tapi katanya harus 3 kata biar nanti ga susah kalo bikin passport.
FYI, sampai detik inipun saya masih belum punya passport tapi nama anak ini sudah difikirkan hingga ke pembuatan passport, love that good thoughts, sangat berfikiran jauh kedepan yak.

Haha..

i'm really happy for my sister for having a second child, yang mana adalah perempuan dan cantik lucu sekalih. Pas ya, sepasang sekarang mah.
Sebetulnya, ada beberapa foto bagus yang saya dapatkan seperti ketika si ibu lagi gendong bayinya dan mereka bertatap muka, i really like that photo. tapi sayang, ibunya lagi ga pake kerudung so i decided not to share it. :) so sorry.

But by the way, this is Noah, the brother.


 Oke then, Bye.


No comments:

Post a Comment

blogging itu kadang rasanya kriik..kriiik.. tapi dengan adanya komen, even just one short saying, will mean the world! really!