i decide to make it plain

Setelah banyak melamun dan sedikit spontantinas tentang design baru untuk blog ini, maka kukira ada baiknya jika kumaksimalkan blog ini HANYA untuk menulis dengan tampilan flat satu kolom tanpa widget yang biasanya menghiasi blog disisi kiri atau kanan. Ah, tapi ada sedikit widget yang kutempelkan di blog page paling bawah, eksis sedikit tak apa lah ya.

Aku orangnya ga terlalu pintar bergaul di kehidupan nyata, tapi keinginan sosialku cukup tinggi. Makanya luapan keinginan untuk bersosial yang kikuk di kehidupan nyata di penuhi oleh social network termasuk blog.

Aku punya lebih dari satu blog dan kesemuanya ga berdiam di blogger kepunyaan google. Ada wordpress, tumblr dan posterous. Tapi untuk yang terakhir, kayaknya cuma sebatas ingin mencoba tanpa sering di update :p

Aku punya banyak blog tapi semuanya punya fungsi dan maksud konten yang berbeda. Wordpress aku sekarang lebih ke posting foto-foto jepretanku, baik itu dari kamera SLR analog aku ataupun kamera handphone. Untuk tumblr, karena apps mobilenya keren, maka biasanya aku isi dengan foto-foto atau slight random thought yang ga bisa ketulis di twitter karena sedikit kepanjangan dan karena lagi dijalan sih. Posterous?-tadinya sih aku khususkan untuk melatih diri menulis dalam full bahasa inggris tapi ga keterusan,hehe...dasar yah.

Nah, for this blog? blog ini adalah yang pertama kubuat dan itu menjadikan blog ini sebagai blog tertua kepunyaan Adynura. Tentu seiring waktu, banyak perubahan baik dari tagline blog, konten dan design template blognya. Tapi mungkin pada akhirnya, aku akan mengkhususkan blog ini hanya untuk tulisan, pure writing. seperti posting aku ini.

So, i decided to use this template because of the simplicity, one single column, plain white like document on word processing apps dan tentu tujuan lainnya adalah untuk menonjolkan sisi typography tanpa banyak gambar dan widget yang "kadang mengganggu".

Hope you like it (berbicara pada pembaca yg entah masih punya atau tidak,hehe..) because i think i like it.

Have a better life guys.

No comments:

Post a Comment

blogging itu kadang rasanya kriik..kriiik.. tapi dengan adanya komen, even just one short saying, will mean the world! really!