Passion



 Foto ini saya ambil dari kebun teh yang ada dikaki gunung tangkuban parahu, Bandung.

 Sebenarnya setiap saya menangkap suatu objek dengan kamera saya, proses mencari objek tersebut dan mendapatkan hasil semaksimal mungkin yang menjadi kesenangan saya.

 Tidak pernah terpikirkan oleh saya tentang bagaimana pendapat atau komentar mengenai hasil foto yang saya hasilkan.

 Sebenarnya jika kita menjalani sesuatu dengan penuh gairah, kesenangan dan tiada beban dalam menjalani maka dengan sendirinya kita akan mempunyai standar sendiri tentang hasil karya yang kita senangi tersebut dan biasanya standarnya tidak akan "hanya asal jadi".

 "Jika kita menjalani sesuatu dengan penuh gairah dan kesenangan maka hasilnya pun tidak akan biasa-biasa saja. Minimal kita puas akan hasil kerja kita, masalah respon orang lain tentang penghargaan atas karya kita, anggap saja sebagai bonus."

No comments:

Post a Comment

blogging itu kadang rasanya kriik..kriiik.. tapi dengan adanya komen, even just one short saying, will mean the world! really!