Temukan dirimu..

Pikiran Anda adalah jalan untuk menemukan diri Anda sendiri.
Itu sebabnya, Anda tidak mungkin mengenal diri Anda sendiri, bila Anda tidak membiasakan diri untuk berbincang dengan akrab dengan diri Anda sendiri.

Pikiran Anda adalah kekuatan Anda.
Maka pastikanlah bahwa Anda memilh pikiran yang besar, yang berani, dan yang kuat – terutama bila Anda sedang dihadapkan kepada sebuah kesulitan yang besar. Dan bila tindakan adalah satu-satu-nya kegiatan yang bisa mengubah sebuah kemungkinan – menjadi kenyataan, maka memilih pikiran yang baik adalah sebuah tindakan yang cerdas.
Ingatlah bahwa hanya pikiran Anda yang dapat membantu Anda untuk tumbuh lebih besar daripada batasan-batasan Anda. Bahkan, pikiran Anda lah yang akan menjadikan Anda lebih kuat dari semua kelemahan yang terlahirkan bersama Anda.
Maka, bagi orang kuat – kekuatan adalah sesuatu yang biasa, dan bagi orang yang ikhlas – kesediaan adalah juga sesuatu yang wajar. Hanya bagi orang yang lemah – kekuatan itu mengagumkan; dan hanya bagi orang yang masih menghitung – keikhlasan itu mengherankan.
Dengannya, Anda hanya sekuat kesediaan Anda untuk melakukan yang wajarnya tidak akan dilakukan oleh orang lain.
Gila,ngena banget…!!
from PAK MARIO TEGUH,GOLDEN WAYS….

No comments:

Post a Comment

blogging itu kadang rasanya kriik..kriiik.. tapi dengan adanya komen, even just one short saying, will mean the world! really!