Her eye’s explain everything

Saya mengambil foto dia dengan kamera digital Nikon L19 di Hoka-hoka Bento Setiabudhi,Bandung. Aslinya foto ini sebenernya wajah dia ini sedikit berminyak pada bagian pipi dan bawah mata,tp saya usahain kurangi dengan mengurangi Contrast dan brightnessnya kemudian saya gunakan efek Glamour Glow yg ada di Photoshop Cs4 Ultra.
Cantik itu relatif tergantung selera masing-masing orang tp buat saya, sejak awal saya mengenal dia sampai detik saya memposting ini,ga pernah sedikitpun berkurang rasa kagum saya terhadap keindahan matanya…. :)

ichakuGa banyak yang bisa saya edit dengan foto aslinya, saya hanya memberi efek Glamour Glow “lagi” untuk memberi kesan lebih bercahaya pada wajah dan matanya,
sebagai tambahan: kulit aslinya emang mulus banget kok,hehe…
Damn i Love her so much, especially for her eyes coz her eyes Explain everything  :)

No comments:

Post a Comment

blogging itu kadang rasanya kriik..kriiik.. tapi dengan adanya komen, even just one short saying, will mean the world! really!