Prioritas

 Sangat membingungkan untukku untuk memilih, ternyata banyak sekali komitmen kita pada banyak hal.

 Seperti malam ini, dalam seminggu terakhir ini saya mempunyai dua komitmen yaitu komitmen untuk tidur lebih awal(cat:jam 12 malam teng sudah diatas kasur bersiap tidur) dan yang kedua adalah komitmen pada blog ini(sehari min.satu postingan/tulisan).

 Banyak komitmen dalam hidup ini adalah wajar, dan sangat wajar pula jika ada tubrukan kepentingan yang terkait antara komitmen yang satu dengan yang lainnya.

 Seperti saya, malam sekarang sebelum jam 12 malam seharusnya saya sudah ada diatas kasur tapi ternyata saya belum menulis untuk blog saya ini yang juga berkaitan dengan komitmen saya yang lain. Tapi, keputusan harus diambil.

 Akhirnya saya putuskan untuk melanggar komitmen tidur lbh awal agar bisa memenuhi komitmen yang kedua yaitu menulis di blog.

 Ternyata harus ada prioritas dalam berbagai komitmen yang harus saya penuhi dan hanya kita sendiri yang tahu mana saja yang perlu diprioritaskan lebih dulu.

 "Bagi saya, prioritas itu layaknya anak tangga. semua anak tangga itu mempunyai peranannya masing-masing, tapi tetap..harus ada anak tangga pertama yang kita pijak agar bisa melangkah ke anak tangga lainnya."   

2 comments:

  1. PrIOrity....hmmm....
    kayak, AMBIL KEPUTUSAN SEKARANG JUGA...!!! JANGAN TUNGGU HARI ESOK..

    ReplyDelete
  2. @berita bangsa: bukaaan...mksdnya tuh dalam setiap komitmen pasti ada yang didahulukan,jgn sampai ga ngambil keputusan apa-apa

    itulah prioritas... :)
    thanks for the comment,

    ReplyDelete

blogging itu kadang rasanya kriik..kriiik.. tapi dengan adanya komen, even just one short saying, will mean the world! really!