Hangat

Leave a Comment

Pernah ga kamu kalo datengin ke suatu blog atau mungkin youtube channel dan setiap 'menyantap' konten blog post atau video-video youtubenya, somehow kamu merasa nyaman dan dapet perasaan yang lebih menyenangkan setelahnya. Entah itu tulisannya yang ngademin atau memotivasi, atau foto-fotonya yang menyenangkan, serasa diajak jalan-jalan ke tempat-tempat yg indah tanpa merasa ngiri.


Aku pernah, dulu. Waktu blog masih jadi platform yang terseru (sebelum era sosmed menyerang-tapi facebook udah ada kayaknya) dan blogger-blogger masih begitu aktif membuat konten-konten tulisan.


Blog fotografi tentunya, tapi blogger yang satu ini, ga hanya foto, tulisannya juga bagus, enak dibaca, mostly berbahasa inggris
(padahal orang indonesia juga) tapi mudah kupahami. Mendatangi blognya seperti aktifitas healing juga inspiring.


Bahkan, ketika orangnya udah sibuk di dunia nyata dengan pekerjaannya dan udah jarang update blog, aku tetap visiting, membuka lagi postingan-postingan lamanya karena saking sukanya. Ga ada bosen. Hingga akhirnya entah kenapa, beliau memutuskan untuk mem-private blognya dan aku ga dapet aksesnya.


Itulah yang tiba-tiba aku pikirkan setelah editing foto-foto di blog post ini dan juga karena beberapa postingan terakhir. Meski tulisanku ga sebagus itu, tapi aku ingin foto-fotoku disini bisa memberi perasaan menyenangkan dan kalo kamu kesini jadi kayak dapet hiburan yg bisa melepas penat.


Lalu kenapa ga di platform sosmed seperti IG aja yang lebih mudah?
karena meski... hmm, malah justru karena kemudahannya, seringkali kita taking it for granted kalo mengkonsumsi konten di sosmed. Jadi kayak, swipe-swipe-bagus-pencet likes-udah-next content.


Karena kutahu, sosmed adalah platform yang seakan membuat kita terburu-buru karena ada antrian konten lainnya yang ingin kita nikmati juga, tapi blog... ini adalah platform yang bisa membuat kita lebih pelan, hopefully lebih bisa dinikmati pelan-pelan.

Juga karena aku lebih suka format foto landscape / lebar / horizontal, platform blog ini adalah yang paling cocok menampilkannya.


Akupun tahu kalo platform blog bukan lagi jadi favorit, bahkan cenderung menuju mati, tapi somehow, justru karena 'sepi' nya ini, aku lebih nyaman. 

menikmati hangat matahari pagi sambil olahraga dan view yang ga riuh. mantap pak.

Ini penampakan si bapa yang aku foto di atas. dari jauh udah aku targetkan buat difoto, hehe

Sama-sama bapak-bapak, sama-sama dalam upaya menghangatkan badan dengan matahari pagi, beda tempat aja.

bunga liar yang seringkali kita abaikan, padahal bagus.

di lapangan ini, suka ada penghobi burung yang melatih burungnya disini, kayak mereka yg ditengah.

dengan lensa fokus manual, berhasil dengan tepat memotret bapak ini dari belakang. sehat terus pak!

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment

blogging itu kadang rasanya kriik..kriiik.. tapi dengan adanya komen, even just one short saying, will mean the world! really!