Agatha Koffie

Leave a Comment

"Baru aja beberapa saat sebelum nulis disini, aku mau update tulisan di threads tentang isi kepalaku, tapi akhirnya ga jadi aku post karena.... meskipun menyenangkan kalo tiap kita posting sesuatu dan seketika itu langsung ada yg respon seperti likes atau comment, tapi ternyata aku ga begitu nyaman lama berada menjadi spotlight"

Emang paling enak itu share foto dengan sedikit judul, responnya hanya sebatas likes, repost, dan komen-komen biasa aja. Duh.. mentalku ini tempe banget ya, heuheu.


Karena itulah, aku merasa memang paling cocok ngeblog aja. Bebas, sepi, format foto landscape-nya paling kusukai dan jujur aja, aku paling puas dengan tampilan desktop yang melebar daripada smartphone yang meninggi.




Oke deh, langsung aja ke topik hari ini. Saatnya ngepost foto-foto yang kuambil hasil kolaborasi dengan temanku semasa kerja yang sekarang aktif membuat konten video (sebut saja content creator) yang sekarang fokusnya bikin konten review makanan atau tempat makan.


Nah, pas giliran ke kafe, aku ikutan karena emang diajakin dan dia butuh foto-foto sebagai POV lain di videonya. It's a free collab tapi sangat bermanfaat buatku, soalnya bisa fotoin kafe dengan bebas, makanpun dibayarin temen haha...


Nama tempatnya, Agatha Koffie, alamatnya di Jl Natuna no.9, Bandung. Kalo bingung... patokannya adalah supermarket Yogya yang ada di jl. Sunda, nah.. jl. natuna ini adalah satu jalan kecil sebelum melewati rel kereta api. Orang Bandung pasti langsung ngeuh kok.


Tempatnya ga begitu besar, tapi tempatnya cukup terkonsep dengan langit-langit ruangan dalamnya yang penuh dengan bunga plastik. dan ada satu etalase seperti rak tinggi, isinya mug semua.

Sebagai pecinta mug, langsung menyukai spot itunya. mupeng pengen ambil beberapa, haha.. Oia, dan mug buat kopi latte-nya juga unik, terbuat dari keramik, tapi bentuknya seperti cone eskrim, kerucut gitu. Nanti lihat aja di foto di bawah.


Semoga suka sama foto-fotonya, dan yang lebih penting lagi, semoga dari fotonya bisa bikin kamu mau datengin tempat ini, karena kayaknya akan menyenangkan kalo fotoku bisa memberi pengaruh positif untuk kafe-kafe yang aku fotoin. Meski ga dibayar, tapi ikut senang.

















Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment

blogging itu kadang rasanya kriik..kriiik.. tapi dengan adanya komen, even just one short saying, will mean the world! really!