Di 21.23WIB

21.23 WIB, tertera di sudut kanan bawah layar laptop yang ada di pangkuan ketika aku menulis ini.


Tapi sejauh 4 menit pertama, masih belum tahu mau nulis apa. Anyway, kamu pernah ga pengen nulis di blog tapi ga tahu mesti nulis apa? tapi tetep nulis aja sengalirnya?

Hmmmm, mau sedikit komen aja deh menyoal trend foto vertikal a.k.a portrait yang memang sangat sesuai dengan layar smartphone.


Padahal ya, sebetulnya.. format foto yang paling menyenangkan untuk mata manusia adalah landscape karena mata kita kan lebar juga ya, ada mata kiri dan mata kanan, bukan mata atas atau mata bawah.

So, i've been thinking.. kayaknya mau mencoba mempersering bikin stories instagram dengan format foto landscape, meski bakal terlihat lebih kecil dan bakal menyisakan banyak ruang kosong, tapi kayaknya ruang kosongnya bisa dipake nulis-nulis ga jelas.


Yaudah, gitu aja dulu, ngantuk ternyata.


Duh.. maaf menyampah internet dengan menambahkan satu page blog yang ga berfaedah sama sekali.

But to make it a bit useful, aku akan menyeru:

"Hayu lebih sering baca buku biar otak ga dangkal, lebih kritis!"


ini foto ga nyambung sih sama tulisannya, but anyway.. ini foto di coffeeshop yg aku kunjungin minggu kemarin, namanya kanoko, mau lihat foto sudut lainnya gak? di next post  aja ga apa-apa?



2 comments:

  1. Sering banget, Kak! Tapi kalau aku, seringnya berakhir dengan tidak menulis sama sekali 😅. At least you did it, Kak! Lebih baik dituliskan biar hati rasanya plong, meski tulisan random sekalipun soalnya kalau keinginan nggak kesampaian tuh bikin kepikiran terus 😂
    Aku tunggu foto-foto di coffee shopnya! Dari sneak peeknya aja udah kelihatan sepertinya foto-foto lainnya nggak kalah menarik 🙈

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lia ini terlalu baique... rajin banget komen di blog :")

      terima kaaasiiiihhh.. Liaaaaaa...
      Youuu are the sweetest oneeee....

      Delete

blogging itu kadang rasanya kriik..kriiik.. tapi dengan adanya komen, even just one short saying, will mean the world! really!