My (currently) Work Space

Kantorku itu bukan kantor pada umumnya. Tempatnya berupa rumah yang memang belum terpakai sama pemiliknya (yang juga bosku). Rumahnya memang belum sepenuhnya selesai, tapi sudah 80% dan layak pakai, bahkan udah bagus untuk foto-foto, hehe.

I'm aware kalo masa depan itu penuh ketidakpastian. Bisa saja besok atau lusa, aku ga kerja lagi disini, atau bisa jadi rumahnya dijual, so... selama aku masih ngantor disini, akan kunikmati setiap sudutnya karena memang semenyenangkan itu.


Berangkat kerja, tapi kayak pulang ke rumah ke-2, yang isinya adalah sobat-sobat seperjuangan yang satu vibes. Pokoknya, i feel blessed berada disini, hari ini.

Makanya, no matter how busy or betapa banyaknya kerjaan dengan sedikitnya waktu, i don't feel stressed, i'll take it as a challenge and learn while doing it.


Mungkin seperti itulah perasaan-perasaan yang timbul kalo kita merasa bersyukur atas apa yang sedang kita miliki. Always around positiveness and optimistic.

Let me show you a bit of my space, satu ruangan yang sekarang diisi olehku aja, yang tadinya diisi oleh 1 tim berisi 3 orang, sekarang... hanya tersisa diriku saja.

Inilah spot kerjaku, 8 jam dalam sehari, di depan laptop, terkadang jalan-jalan peregangan.

Nah, kalo ini spot yang menghadap ke taman kecil mirip jurrasic park karena isinya tanaman paku dan talas aja, disitu juga tempat ternyaman buat baca-baca.

Hehe.. ini foto random aja sih karena disini suka ada aja yang nyimpen barang-barang aneh, salah satunya ya teko dari baja ini. Kecil tapi berat, mirip candi Borobudur 


Ini sedikit penampakan zen-jurrasic-park-yang-suka-kupost-distories-instagram. Ini ga ditata ya, dibiarkan tumbuh begitu saja.



Hoho, udah jam 06.20wib, udah saatnya siap-siap berangkat kerja. Hehe.. kusempat-sempatin update karena lagi pengen aja nulis lagi. You know laaah... kalo bangun lebih pagi, moodnya terasa lebih bagus dan jadi punya tambahan waktu buat baca, bahkan nulis di blog ini.


See ya later, friends...



4 komentar:

  1. Kak Ady, vibes kantornya asik banget sih! Homey dan aesthetic sekali ya di setiap sudut 🤣. Btw, sepertinya fontnya agak kekecilan, kalau mau mungkin bisa sedikit dibesarkan terutama di bagian caption~
    Selamat beraktifitas, Kak!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Liyaaaaa... thank you for coming by!

      iya nih, homey karena memang memang, cuma ga dipake aja sama yang punyanya, jadi dialihfungsikan dulu jadi kantor...

      Sekarang font size-nya gmn? udah cukup enakeun kan ya...

      Hapus
    2. Iyes! Sekarang sudah cukup ukuran fontnyaa :D
      Terima kasih sudah mendengarkan masukanku, Kak Ady!

      Hapus
  2. Ijo nya konsisten ya kayak jade giok begitu...tapi memang jadi kesan adem. Memang sepi atau karena belum pada datang?

    BalasHapus

Ga usah ragu, sampaikan aja apa yang mau kamu sampaikan