Best friends.

 "You know you lost your best friend when you have all the stories with no one to tell"


Dan secara kebetulan pas baca quotes itu pas lagi dengerin lagunya November Ultra yang the winner takes it all. Vibes jadi agak-agak melankolis.


Actually, i don't remember when was the last time i could easily tell everything to someone, a real person. i even don't do it to Panda.


Do not mistaken. I have friends, not many... just enough. Tapi ga pernah bener-bener deket dan pas untuk disebut sahabat.





Most of the time bukan karena ga ada yang baik atau ga ada yang nyaman temenan, tapi aku selalu memagari diri dan menjaga 'jarak aman'. Apalagi kalo soal bicara blak-blakan atau curhat pol-polan.


Aku lebih suka untuk menyimpannya sendiri, atau menuliskannya privately, atau mungkin untuk beberapa hal, aku curcolnya disini. To you.


Aku percaya bahwa sebetulnya setiap orang itu sudah penuh dengan beban masalahnya sendiri.


Tapi... Kalo kamu punya sesosok sahabat yang mana kamu bisa blak-blakan dari cerita apapun sama sosok ini, keep it! best friend is so precious.


Meanwhile, aku mah cukup dengan keluargaku, Panda, and The Mighty One.

1 komentar:

  1. Widih pindah full di mari toh mas Ady. Settingan comment-nya apakah memang untuk user blogspot saja? Untung daku ada blog di blogspot hihihi

    Anyway busway.....nggak semua harus diceritakan justru orang harus punya rahasia, yang semuanya terlihat mungkin agak gimana begitu. Something are better left unsaid.

    BalasHapus

Ga usah ragu, sampaikan aja apa yang mau kamu sampaikan

Instagram