Let's Call It Todays Photograph

Chapter 01: January
Part #28 / 28-01-2018
28/365

Segimanapun cintanya kita sama sesuatu, pasti ada saatnya moodnya jelek dan stuck. Hari ini saya lagi beneran ga ada mood bagus buat hunting, padahal waktu luangnya banyak, juga karena hujan terus, mood tiduran makin gede deh, hehe..
Kalo difikir-fikir, ngapain ya saya cape-cape ngeblog foto setiap hari, toh yang lihat juga kayaknya ga ada, yang komen juga ga ada. So far, effort yang dikeluarin merasa tak terhargai dengan respon, tapi kalo inget-inget lagi alasan kenapa saya ngeblog tiap hari itu, rasanya traffic blog bukan jadi prioritas, tapi lebih kayak menguji konsistensi dan pemenuhan target sama diri sendiri.

i believe that my work and my effort for this daily blogging will give something good for me in the future. so i should keep with this pace and consistency, and keep the faith.

Hari ini pagi-pagi nemenin istri maen ke rumah kakaknya, ada sedikit urusan dan silaturahmi aja, and here's their daughter, my niece


Setelah seharin gak ngapa-ngapain karena hujan tapi masih berharap bisa hunting dengan bawa-bawa kamera, akhirnya di ujung hari pas lagi hujan, motoin titik hujan aja deh.  kalo motretin titik hujan itu suka jadi pengen datengin negara bersalju. ha...





Kenalin, ini keponakan saya yang lain, namanya Yahya dan seumur ini udah narsis banget, kepenginnya difotoin mulu dan pengin langsung lihat hasilnya. haha...ada-ada aja anak zaman sekarang.

No comments:

Post a Comment

blogging itu kadang rasanya kriik..kriiik.. tapi dengan adanya komen, even just one short saying, will mean the world! really!