At Stasiun Cimindi.

Chapter 01: January
Part #15 / 15-01-2018
15/365



2018 adalah tahun dimana saya sadar bahwa saya harus berubah menjadi lebih baik sejak hari pertama. Berubah gimana? ada beberapa hal yang selama ini selalu saya lakukan tapi tidak membawa saya kemana-mana. Comfort zone ini memang nyaman, tapi tidak membawa saya menjadi lebih baik dari segi apapun.

Tahun masehi ini saya jadikan patokan untuk berubah. Pertama, sejak akhir tahun kemarin saya mulai konsisten ngeblog, dan untuk 2018 ini saya menantang diri agar bisa ngeblog setiap hari selama setahun. Sebetulnya ngepostnya bisa apa aja, tapi secara pribadi saya pengin ngepost foto street baru setiap harinya, dan hari ini saya hunting sepulang kerja ke stasiun cimindi. Kenapa stasiun cimindi?karena ya sambil lewat pulang aja sih, spotnya bagus juga.

Enjoy the photographs..







 






No comments:

Post a Comment

blogging itu kadang rasanya kriik..kriiik.. tapi dengan adanya komen, even just one short saying, will mean the world! really!