Tentang @MahadewiShaleh

Tempat duduknya persis didepan gue, meja merapat saling berhadapan, dengan laptop beralaskan blower pendingin yang sepertinya udah ga nyala lagi, katanya sih "ya lumayan lah agak ademan laptopnya daripada rapet sama meja banget, ha..ha..ha!" tawa gelaknya. Pake headset gede layaknya penyiar radio atau seorang disc jockey muslimah berkerudung, atribut yang cocok sebagai satu insan depan gue yang ga harus gue ajak ngobrol karena gue juga ga mahir untuk memulai suatu percakapan apalagi karena gue orangnya kaku dan ga begitu bisa cepet beradaptasi dengan lingkungan dan orang-orang baru.

Pas gue masih kerja disitu, posisi nih cewe adalah sebagai content planner yang kebetulan setim sama gue yang bertanggung jawab sebagai admin alias eksekutor dari konten-konten yang udah doi bikin. Sepeninggal gue dari tempat kerja itu, doi katanya kerjanya dobel jadi content planner sekaligus admin ngegantiin posisi kosong yang gue tinggalin. Entah apakah jadi rejekinya atau musibah karena kerjanya jadi lebih banyak, tapi yang perlu elu tahu adalah gue telah mendzolimi tempat kerja itu karena gue kerjanya ga bener. Semoga orang-orang kantor memaafkanku, Amiiin.

Gue emang orangnya pendiam dan sukar banyak omong kalo ditempat baru. Akar masalahnya cuma karena gue bukan seorang yang supel dan mudah berbaur dengan orang-orang baru. Tapi gini-gini juga suka merhatiin orang-orang disekitar :D dan salah satu yang paling mudah gue perhatiin ya si mahadewi saleh ini, ya orang diemnya tepat didepan gue, jadi sekali lirik ya nih orang yang pertama gue lihat. Orangnya asik kayaknya, seru gitu keliatannya. Ketawa berbahak-bahak kalo sekalinya ngobrol sama anak-anak yang lain dan paling keren kalo ngomongin soal makeup cewek, pokoknya semua hal yang berbau dandanan buat cewe, doi jagonya!

Gih cek aja blog pribadinya, taglinenya sih blog soal beauty, food, literature tapi akhir-akhir ini isi blognya kebanyakan soal apapun diluar beauty dan food. tapi itulah blog, kumaha anu boga weh sateh! nih link-nya http://www.msmahadewi.com/

Menurut gue blognya asik sepanjang ga ngomongin beauty, make up ataupun kuis. tutur bahasanya flowing, enak dibaca, ya ga jauh beda sih sama orangnya yang KAYAKNYA cerdas, easy going dan santai.

Kita sempet kenal itu ya sebulan selama bulan puasa pas gue kerja disana aja, dan yang paling gue inget itu pas dewi ini ke kantor pake Sepeda lipat dan jangan tanya gue kenapa. Ya, sekarang paling ngobrol-ngobrolnya via mention twitter aja sih. Kemarin sempet tuh anak lagi lucu-lucunya di twitter melulu ngomongin "pacar apa temen". Jadi siapapun dan apapun kalimat twit dari orang lain, dia retweet dengan nambahin comment "we are just friend!" entah apakah lucu-lucuan ataukah suatu kode buat seseorang diluar sana...haha, but it's hilariously funny :D

Ya, kayak gitu doang sih gue kenal sama dewi, orang cuma kenal sebulan dan dari 30hari itu, 29harinya ga ngobrol.

Begitulah satu post blog gue untuk memenuhi janji yang sebenernya bukan janji tapi lebih ke 'karena dewi juga nulis tentang gue di blognya satu post penuh!' dan rasanya hoooray! btw, gue nulis post ini ngedadak, padahal tadinya udah posisi siap tidur dan kamar udah gelap.

Oh iyah, gue lupa kalo dewi ini pake behel apa engga sih?*penting banget*
bye..

No comments:

Post a Comment

blogging itu kadang rasanya kriik..kriiik.. tapi dengan adanya komen, even just one short saying, will mean the world! really!