F.o.c.u.S

Lagi error, sekarang aku lagi ingin menulis di blog ini lagi. Sudah lama sekali ya sejak terakhir kali aku menulis di salah satu halaman rumah mayaku ini. 

Well, maafkanku ya karena akhir-akhir ini perhatianku sekarang porsi besarnya buat persiapan skripsi yang dimulai dengan proses seleksi judul skripsi. Dan itu sangat menguras pikiran.

S.A.N.G.A.T__ME.NG.U.RAS__P.I.K.I.R.AN!!!

Campuran perasaan tentang menghadapi skripsi ini berhasil membuat mood aku naik turun. terkadang aku berfikir ternyata menyenangkan juga untuk melakukan research data-data untuk dijadikan kandidat judul. seketika itu kadang selalu menganggap diri sebagai seorang peneliti. keren kan..?!

Di sisi lain, aku muak dengan semua ini. setelah 7 semester kulalui di jurusan teknik ini, baru kusadari bahwa kuliah dibidang teknik ini pasti berurusan dengan angka dan matematika, sesuatu yang sangatku benci sepanjang karir sekolahku dari smp-sma.

But hey, shit's happen in life and the one that we called 'regret' have no time. it always late to come and makes us a bit sad and a lot of 'regreting'.

And i tell ya, penyesalan tidak akan merubah apapun karena semua telah terjadi, cuma itu masalahnya. so, get over it and move on.

Jadi, daripada kebingungan dan belum apa-apa sudah takut dengan yang belum terjadi, better us to try first and do our best in the time. positifnya, ya berfikirlah sebagai seorang peneliti yang akan menemukan suatu teknologi baru yang berpotensi akan sehebat google bahkan lebih dan banyak rintangan yang dihadapi karena ini adalah sesuatu yang besar.hehe... too much ya?

Pake highlights ah, lagi pengen aja...biar keren aja gitu dan kayak pake stabilo...ngok!

Always positive ya boyz....and girls ofc. :)

No comments:

Post a Comment

blogging itu kadang rasanya kriik..kriiik.. tapi dengan adanya komen, even just one short saying, will mean the world! really!