hello,photography..!!

Ini adalah kali pertama gue nulis lagi di blog pertama gue. Ga ada angin ataupun hujan yang menyuruh gue buat nulis disini lagi, yakali hujan dan angin bisa ngomong sama gue?! -_-
Ini yang namanya suddenly.kali ini gue akan melakukan sesuatu yang berbeda lagi dengan blogspot gue ini. Gue sangat penasaran dengan ketertarikan orang yang lebih menyukai gambar daripada cerita atau tulisan kalau sedang browsing. Kalo boleh gue pukul rata dan menurut pendapat pribadi gue, sepertinya fashion blogger selalu mempunyai followers yang lebih banyak daripada followers seorang penulis.
Apakah itu tergantung konten yang diberikan?-bisa jadi. kualitas konten yang diberikan?tentu. Karena ga semua fashion blogger punya followers sebanyak dianarikasari.blogspot.com atau para fashion blogger terkenal lainnya.
Oh iyah, konsistensi pengisian blog juga berpengaruh. kalo setiap hari ada yang baru, sepertinya orang akan dengan senang hati mengikuti blog tersebut, terlebih kalau ada gambar-gambar yang bisa dinikmati mata.
Ya, menurut gue gambar lebih menang daripada tulisan dalam hal browsing-browsing internet. Maka dari itu, gue akan nyoba upload hasil foto-foto gue disini dengan sedikit deskripsi :)
So be it. and bellow is my first photograph here. Enjoy!



No comments:

Post a Comment

blogging itu kadang rasanya kriik..kriiik.. tapi dengan adanya komen, even just one short saying, will mean the world! really!