Have Faith

Hey blog, selamat malam. howdy?
Udah lama ga bersua yah kita?hmmm...sekitar 300 ribu tahun yah aq ga nulis disini *sambil niup debu dimeja dan sarang laba-laba di sudut kaki-kaki meja* <--lebay :D

Sebenarnya kalau udah lama ga nulis di blog trus tiba-tiba nulis lagi, pasti hal pertama yang terlintas dipikiran adalah tentang konsistensi. kenapa?-banyak calon-calon penulis berbakat yang cuman perlu diasah dan dikasih ruang menulis selalu terganjal dan terhambat dengan masalah konsistensi.

Gini deh, kamu sukanya sama apa?hobinya apa?hal apa yang bisa membuatmu lupa waktu dan melakukannya tuh dengan sepenuh hati?nah ituuu..... *itu apa?*

Kalau kamu udah nemu hal itu maka konsistensi bukan lagi sebuah kata yang memberatkan, bahkan bisa jadi kalian tidak membutuhkan kata itu untuk mengingatkan karena kecintaan kamu pada sesuatu itu ibaratnya telah menjadi nafas kamu. u can't live without it. no day without it. *tsaah...

I like writing, tapi jujur saja sampai saat ini hanya sekedar suka. belum cinta. belum menjadi separuh nafas.

Oh iyah, tahu ga? kemarin-kemarin bapa saya ngirim SMS dan ternyata isinya adalah komentar tentang hasil tulisan tulisan saya di blog ini. kurang lebih katanya kalau tulisan saya itu ringan dan bahasa yang digunakan emang sesuai dengan umurnya. beliau berseru kalau saya harus terus menggali potensi yang ada dalam diri dan dalam hal ini adalah potensi menulis. :) *boosting my spirit!!

Katanya, tulisan itu jangan dibuat-buat. mengalir saja. jangan dulu ingin puitis dan penuh kata kiasan seperti tulisan-tulisannya para penulis hebat. tulisan itu secara ga sadar akan lebih bagus kalau ketika kita menulisnya itu dengan perasaan atau dengan ikutan emosi. belajarlah jujur dengan diri sendiri, salah satunya dengan kegiatan menulis.

Semangat!!

Memang banyak karya tulis yang hebat tapi hanya satu yang "sangat dirimu" yaitu karya tulisanmu sendiri dengan kejujuran.

Dah...

2 comments:

blogging itu kadang rasanya kriik..kriiik.. tapi dengan adanya komen, even just one short saying, will mean the world! really!