Am i ready for a cat?

Saya sedang ingin memelihara kucing...K-U-C-I-N-G, yes a cat...!!


Dari dulu saya selalu mempunyai peliharaan, mulai dari binatang air seperti ikan arwana sampai ikan cupang dan sekarang mulai memelihara mamalia berbulu seperti hamster, dan ternyata sangat menyenangkan memiliki peliharaan yang bisa "dimainin" oleh tangan dan bisa jadi teman curhat walaupun sepertinya binatang-binatang itu ga akan ngerti apa yang saya omongkan. tapi setidaknya feelnya dapet gitu loh,hehe...kan binatang itu sense of feel nya lbh peka daripada manusia. KATANYAA,,,,


Lalu setelah beberapa minggu ini saya memelihara beberapa hamster, ternyata tingkah lakunya sangat lucu untuk diperhatikan apalagi ketika mereka saling berebut makanan, sangat bernafsu satu sama lain yang akhirnya malah ga jelas apa yang direbutkan karena makanan yang mereka perebutkan saya ambil diam-diam,hahaha....konyol tapi lucu banget,


Ada salah satu hamster saya yang bulunya sangat lebat dan bulunya mirip banget ama kucing, oleh karenanya saya jadi pengen miara kucing juga, ga perlu yang mahal-mahal macam ras asli persia, cukup kucing domestik atau kucing kampung. Asal bersih bulunya dan terawat pasti ga akan kalah lucunya dengan kucing-kucing pesek mahal nan manja.


Kebetulan pacarku adalah pencinta kucing dan dia mempunyai beberapa kucing dirumahnya dan menurut penglihatan saya sepertinya kucing-kucing lokal juga bisa terlihat lucu kalau terawat dan bersih.


Penurut dan pengertian terhadap majikannya itu loh yang membuat saya takjub, layaknya anjing yang ada di film-film, kalau majikannya pulang selalu mengeong-ngeong seperti menyambut kedatangan majikannya, tapi mungkin jg meminta-minta pengen segera dikasih makan, ga tau deh,hehehe....


Adakah para pembaca blog saya yang memelihara kucing juga dan sudah mempunyai beberapa anak kucing yang siap diadopsi?--saya siap menampung!! :D


Tentu ada beberapa pertimbangan sebelum saya siap memelihara kucing, seperti makanannya, kesehatannya dan yang paling utama adalah caranya buang air kecil atau buang air besar. 


Saya tidak tinggal dirumah sendiri namun ngekost, jadi sepertinya akan sangat mengganggu penghuni kamar kost yg lain jika kucing peliharaan saya buang air sembarangan.


Tapi saya siap mengajarinya kok, makanya pengen miara kucing sejak dini, ga yang langsung gede.hehe...


Yah, pokoknya saya serahkan semuanya pada yang Maha menentukan, jika saya sudah layak untuk memelihara kucing, semoga saya bisa dimudahkan untuk mengadopsi dan menemukan kucing yang tepat buat saya. Kalau tidak layak atau belum siap, maka semoga saya dapat segera layak dan siap memelihara kucing dengan segala kondisi dan kesibukan saya :D


oke deh, it's time for me to sleep....jangan aneh ya kalau tulisan saya pada ga penting semua, i just wanna write something.
thanks for being a good listener / readers folks,
:)

No comments:

Post a Comment

blogging itu kadang rasanya kriik..kriiik.. tapi dengan adanya komen, even just one short saying, will mean the world! really!