New Place Same Hope


Apa kabar blogku, apa kabar sore dan sudah seminggu ini tidak bertemu dengan hangatnya sinar mentari dipagi hari...jadi, apa kabar mentari pagi?

Ekhm.

Disini, diruangan persegi dengan empat sisi yang sama luas dan warna biru pudar yang menyejukan. Sudah sebulan ini saya tiduri.
Sudah sebulan ini juga telah saya penuhi dengan kardus-kardus besar berwarna cokelat muda yang sayapun tak begitu yakin apa saja isinya--mungkin nanti saya pilah untuk dibuang.

Sepertinya ini malam terakhir saya mendiami dan menidurimu.
Selamat tinggal hari yg panas dan malam yang masih terasa gerah.
Semoga selamat tinggal juga untuk insomnia yang selama ini bersarang disistem dan merusak pola tidur saya.

Setiap saya pindah rumah atau kamar, selalu diikuti dengan harapan dan doa semoga di tempat baru bisa lebih nyaman dan membuat diriku jadi lebih baik.

Begitupun sekarang.

Semoga dikamar baru dekorasinya bisa lebih rapi dan akan ada rak khusus untuk buku-buku saya.hehe...




1 comment:

blogging itu kadang rasanya kriik..kriiik.. tapi dengan adanya komen, even just one short saying, will mean the world! really!