nonton bareng. buka puasa bareng

Hari kedua di Bandung tgl 16Aug 2011
Saatnya buka puasa bareng yang pertama di tahun ini dengan si pacar Nisa Nurul Inayah. ga seperti acara buka puasa yang laennya, kita memutuskan untuk buka puasa sambil nonton film dibioskop karena didorong keinginan kami yang amat sangat untuk menonton beberapa film terbaru yang udah telat kami tonton seperti Transformer dan Fast & Furious 5.

Sebenarnya kami ingin nonton disiang hari sekitar jam 2. selesai nonton langsung buka puasa ditempat makan tapi karena beberapa hal seperti misalnya saya yang telat bangun *hehe*, kemacetan dan juga karena jadwal jam tayang jam 2an udah penuh dan hanya menyisakan tempat duduk paling depan atau paling pinggir dan itu yang paling kami hindari. akhirnya kami mendapatkan jadwal jam 6 sore dan buka puasa ditempat duduk didepan layar yang lebar itu. but we are cool with that and we still happy coz the important thing kan buka puasanya bareng-bareng dan menonton film yang kami inginkan juga.

Semuanya sangat berkesan dan yang paling lucu adalah ketika kami mencoba untuk menonton di Blitz dan kami celenga celengo ga tahu gmn caranya untuk memesan tiket karena kasirnya pada ga ada, yg ada hanya tulisan SELF ORDERING dan kami ga tau apa2 tentang hal itu, pokoknyaaa....off the record aja deh buat yang satu itu mah, hahahaha....


Thank you Nisa Nurul Inayah for the day…I’m very happy and Transfomer was very outstanding and awesome movie as always, Excellent and perfect lah…

And here’s the picture while we waiting for the movie to play at 6:




No comments:

Post a Comment

blogging itu kadang rasanya kriik..kriiik.. tapi dengan adanya komen, even just one short saying, will mean the world! really!