This world is for those who want to fight.

Hallo, apa kabar blogger.....?wah udah lama juga ya aku ga nulis di blog kesayangan aku ini,hehe (^ ^)v

 

Beberapa minggu ini aku disibukan oleh sesuatu yang ga jelas,ya ini lah ya itu lah....*intinya ngeles aja sih,hehe.* tapi yang pasti, aku selalu diserang oleh yang namanya tugas kampus. Fuih...habis satu tugas, datang tugas lain yg menunggu untuk dikerjakan, Its hard, but that is a part of life, like it or not, i have to face it and finish it.

Oia, akhir-akhir ini saya selalu dibayang-bayangi oleh yang namanya keinginan untuk sekolah diluar negeri, tepatnya kuliah S2 di eropa and i would be happy if the country is Germany. aku ga tahu kenapa aku menginginkan kuliah di Jerman padahal membandingkan dengan negara-negara lain di eropa pun ga aku lakukan. Simply, i just want to study at Germany.

Dan ternyata mempunyai mimpi segitu besarnya untuk kuliah di luar negeripun memberi dampak positif buat aku sendiri, hal pastinya yang aku rasakan sekarang adalah bisa memecut semangat aku untuk menjalani kuliah S1 dengan lebih baik,bahkan harus paling baik karena mengingat tuntutan kuliah di eropa tentunya jauh lbh besar daripada di indonesia *tanpa maksud mengecilkan negeriku tercinta ya.* Makanya sejak saat ini aku harus bisa berusaha lebih baik lagi agar bisa mewujudkan impian aku itu.

Eh, udah pernah baca buku 5cm karyanya Donny Dhrigantoro?isinya bagus loh..
Buku 5cm ini menceritakan tentang kebersamaan 5 orang sahabat(4cowo+1 cewe) yang selalu bersama sejak masa SMA, walaupun mempunyai perbedaan sifat yg sangat berbeda satu sama lain tapi mereka tetap kompak dan selalu bersama, suka dan duka. Namun normalnya manusia yang selalu menemui rasa jenuh, mereka pun merasa jenuh dengan kebersamaan mereka yang tak pernah lepas, sampai akhirnya mereka memutuskan untuk berpisah dan menjalani kehidupan masing2 selama 3bulan. Nah,sampai akhirnya mereka bertemu, mereka melakukan sebuah perjalanan ke puncak gunung Mahameru yang katanya adalah puncak tertinggi di tanah Jawa. Selama perjalanan itu, mereka mendapat banyak rintangan dan tantangan namun bisa mereka hadapi sampai akhirnya mencapai puncak tersebut.

Banyak rintangan dan halangan yang hampir membuat mereka putus asa dan menyerah untuk mencapai tujuan mereka tapi semua bisa ditepis dengan tekad yang kuat dan pantang menyerah.
 
Pokoknya seru deh, ada cintanya juga kok. Tapi yg paling bagus dibuku ini adalah banyaknya quote yang bisa menginspirasi kita agar jangan mudah menyerah karena untuk mencapai mimpi itu tidak ada yang mudah. Ada salah satu quote yang bagus untuk diingat selalu yaitu
            "this world is for those who want to fight"
Makanya, kita harus bisa dan harus terus berjuang untuk mewujudkan mimpi-mimpi kita karena dunia ini hanya untuk orang-orang yang berani dan mau bekerja keras demi mimpi-mimpinya.
 
Ah, sekian dulu deh tulisan aku nya,moga ngerti ya,hehe...

No comments:

Post a Comment

blogging itu kadang rasanya kriik..kriiik.. tapi dengan adanya komen, even just one short saying, will mean the world! really!