For my Best...



Temen-temen lama gue udah pada sukses.

Gue tahu itu pas iseng lihat foto temen-temen gue di facebook, foto2nya kebanyakan pas lagi di tempat kerja,kayaknya pas lagi jam istirahat trus iseng foto-foto.

Dengan mengenakan kemeja panjang rapi dan celana hitam yg terlihat amat bersih lengkap dengan sabuk kulit warna hitam mencerminkan seseorang yg mapan dalam kerjaannya. Simply, gue ngiri….bukan dalam arti ga seneng dengan keadaan temen-temen gue yg seperti itu, justru sebaliknya, gue seneng banget kalo temen-temen gue udah banyak yang sukses.

Tapi, yang membuat gue rada sedih adalah ketika gue bercermin diri dan melihat seseorang yang masih jauh dari kesuksesan, malah masih menjadi beban buat orangtua gue. Umur gue udah 2x 10 tambah 3 tapi masih bergantung dari belas kasihan orangtua gue dan kakak2 gue.

Sebenernya sebelum kuliah, gue sempet kerja selama kurang lebih 4 tahun di berbagai perusahaan bidang farmasi yang sesuai dengan basic gue yaitu sebagai lulusan SMF (farmasi) dan telah hidup mandiri tanpa campur tangan dan membebani orangtua gue, tapi dengan sukses gue mengundurkan diri dari perusahaan terakhir gue dan itu adalah keputusan yang paling bodoh yang pernah gue lakuin.

But life must go on, dan sekarang gue harus melakukan yg terbaik yang bisa gue lakukan dengan apa yang sedang gue kerjain dan jalani yaitu Kuliah.

Thanks for my parents and my sisters buat kesabaran dan pengorbanannya, gue ga akan kecewain kalian, terimakasih juga buat temen-temen gue yang udah ngasih gue semangat dan motivasi biar bisa seperti kalian yang udah sukses sekarang,

oh iyah, terima kasih yang spesial juga buat cewe gue yang udah ngewarnain hari-hari gue dan menjadi temen terbaik dalam kesendirian gue di kota Bandung ini.

Here i come, tunggu gue di podium kesuksesan!!

2 comments:

  1. semua ada jalan'y..dan semua juga udah ada yg ngatur sayang,,
    sekar tinggal gimana cara'y kita menjadi lebih baik,,melihat kedepan,,,
    yg udh b'lalu biar jadi cerminan buat kamu,,iah sayang,,,km pasti bisa..SEMANGAT !!
    tp kalo ntr udh sukses jgn lupain aq yak ^_^

    ReplyDelete
  2. jangan pernah menyesal atas apa yang sudah terjadi...

    belajarlah dari kesalahanmu di masa lalu...

    ReplyDelete

blogging itu kadang rasanya kriik..kriiik.. tapi dengan adanya komen, even just one short saying, will mean the world! really!