Hallo blogger,sorry baru posting soalnya lagi siap-siap UAS nih… Tapi gue sempet-sempetin deh posting,walaupun ga penting2 amat,hehe…. Da...

                                          Walking around by myself in the crowded, Alone .... But i feel in the graveyard, No o...

  Hari ini gue belajar sesuatu dari buku. Tadi siang gue ma cewe gue nongkrong di salah satu kafe di BIP, alasan gue ketemuan dan nongkron...

Temen-temen lama gue udah pada sukses. Gue tahu itu pas iseng lihat foto temen-temen gue di facebook, foto2nya kebanyakan pas lagi di t...

Beginilah jadinya kalo gue lagi gila. Yah,gila akan ketampanan dan pencarian jati diri gue * hah?mksdnye? *. gag tau apa yang kudu gue lak...