Si 500D lagi

Setelah... mungkin, sekitar 2 tahun (kayaknya selama kerja deh) ga megang, hari ini aku motret lagi pake Canon 500D. Tentunya, aku ga berharap banyak sama hasil fotonya, tapi ternyata aku kangen juga sama body-nya yg berat tapi handle gripnya senyaman itu, sama viewfinder-nya yg musti segera dibersihin sih, sama lensa manualnya karena-lensa-bawaannya-semua-udah rusak. Kangen sama setiap elemen dari kamera ini.


Dan hari ini, aku bawa 500D ini ke aktifitas olahraga jalan pagi di lapangan Batununggal. Sambil olahraga, sambil jepret-jepret, juga ga lupa take video juga.

Udah ah, ini dia foto-fotonya...


dimulai dari momen terakhir, nemu anak SMA lagi menunduk, entah lagi sedih atau berpusing, tapi kalo lihat motor gedenya, kayaknya lebih meranaan diriku sih, hehe

tukang fotong rumvut


Bahwasanya, kucing liar adalah model terbaik di genre street photography. 


bunga di tepi jalan

sepanjang jalan kenangan, laripun jadi cape duluan kalo liat ujungnya yg sejauh itu.




paginya nyempetin fotoin taneman biar ada bahan foto untuk di post di IG.

iPad-ing in the morning: youtube-an laaaah

Hi, kamu! and goodbye, until the next project yaaa

4 comments:

  1. Kak Ady foto pakai apa aja hasilnya selalu bagusss 😭 adem banget liatnyaa!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pas aku baca lagi caption kecil di foto-fotonya, kok kayak "apasih gue?!" duh...

      Anyway, makasih Lia, selalu paling bissaaa kalo soal memuji orang.
      you just simply the best..

      Delete
  2. Adyyyy liat foto ini jadi ingat DSLR ku yg udah nganggur sejak 2019🤣🤣. Nikon D3300. Dipake cuma beberapa kali, trus nganggur doi, tergantikan HP hahahahah.

    Tadinya aku mau jual murah. Toh msh mulus dan bagus. Tapi ya itu males publish di marketplace hahahha. Kepikiran juga packingnya gimana 😅

    Dah laaah liat ntr aja. Kalo terpaksa ya aku coba pake buat foto2 kayak kamu gini 🤣

    Bagus2 dy. Emang beda lah hasil nya, walo pake kamera lama tapi ttp aja bagus 👍. Yg motretnya memang jago😄

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, nikon D3300 dianggurin? sayang banget kak...
      jadi selama ini disimpennya dimanakah? semoga di dry box ya... soalnya kalo disimpen dalam lemari atau dusnya, kemungkinan besar berjamur, apalagin kalo selama itu disimpennya.

      lebih baik dijual biar kepake sama yg butuh, uangnya lumayan buat jajan, kak... coba aja di share di WA status misalnya, atau instagram stories, atau kalo mau lebih seru, bikin giveaway yg hadiahnya kamera itu, jadi sekalian seru-seruan sama temen-temen readers atau followersnya...

      Terima kasih kak. bukan aku yg jago.. cuma kebetulan aja, hehe...
      tapi, semoga kalo beneran jago, bisa menghasilkan piti piti dari fotografi, aamiiinn..

      Delete

blogging itu kadang rasanya kriik..kriiik.. tapi dengan adanya komen, even just one short saying, will mean the world! really!