Mei 2023

Ada satu momen di anime Hakyu! yang kutonton di Netflix, salah satu pemain lawan yg jenius bilang gini, "kamu terlalu banyak melakukan gerakan yang ga perlu? bermain yang simpel dan fokus saja."


Padahal itu adalah tentang permainan bola voli, tapi aku mengingatnya pas ngereview blog ini yang ternyata ada aja hal-hal kecil yang sifatnya minor tapi aku habiskan waktu lebih banyak untuk memikirkannya, alih-alih memperbagus foto (yg mana adalah konten utamanya).


Pun, ketika aku mempelajari landing page-nya Hamada Hideaki juga Govinda Rumi, keduanya sudah tahu apa yang mesti disajikan yang paling baik merepresentasikan diri mereka. Ga banyak tektek bengek.

So, i think it's best for me to just shoot, taking a better photographs, write something if i need to tell something about the pict, or don't if i haven't one.

And here's some pict that i took in May 2023.


Avocado and Surabi telur oncom

Kalo bicara foto makanan, aku paling suka foto detail biar keliatan enaknya.











Jalan-jalan fashion show

Ga ada satupun foto yang memang hasil directing, semuanya murni snapshoot candid. Dan itulah yang paling kusuka ketika jadi 2nd shooter, it's more flexible, playable, easier (to me), and more fulfilling in the result.













And a little bit self photo, hehe...

Terkadang, kalo lagi pengen ngedit foto tapi ga ada foto baru, aku suka mengorbankan diri jadi modelnya dan motret diri sendiri. Tapi Eka mah bilangnya "fotografer narsis" hahaha.. But seriously, kalo bukan karena pengen ngedit foto baru, aku juga ga begitu menyukai self-portrait.









No comments:

Post a Comment

blogging itu kadang rasanya kriik..kriiik.. tapi dengan adanya komen, even just one short saying, will mean the world! really!