Cara kita melihatnya

To be honest, there's a lot of things in the past yang membuatku menyesal "kenapa gini, kenapa gitu..". Tapi setelah kupikir-pikir, kalo 'kesalahan-kesalahan' tersebut ga aku ambil, aku mungkin ga kan jadi aku yang sekarang.


Aku yang akhirnya punya iPad sendiri.

Aku yang ber-KTP Bandung dan bisa hidup serta berusaha di tempat dimana katanya kalo hujan itu rasanya romantis, udaranya adem, dan dicipta ketika Tuhan sedang tersenyum.

Aku yang punya sedikit knowledge base tentang farmasi, sedikit tentang programming language dan algoritma, sedikit banyak tahu tentang fotografi dan content creating juga digital marketing in general. Yang akhirnya semuanya (surprisingly) terpakai. Little here and there.


Begitulah caraku untuk tetap berbahagia ditengah situasi yang sulit. Semua tergantung cara kita melihatnya. And for me... aku lebih suka memilih untuk bersyukur pada hal-hal yang sudah aku miliki, dan dari energi pikiran positif tersebut, berusaha lagi untuk bangkit dan menjadi lebih baik lagi.

Dan...

Maaf ya foto-fotonya ga ada yang baru, jadinya aku share beberapa foto lama yg seingatku belum aku share di blog (kalo ga salah ya), dan fotonya ga ada yang nyambung dari tulisan di atas.

Kalo yang atas mah sedikit curcol aja biar ada tulisan di blog post ini 😁😁😁

dari Sabha aku belajar bahwa produk bagus saja ga cukup, marketing yg sama bagusnya  juga penting banget, juga produk yg fulfilling kebutuhan target customer sih idealnya mah

in January, Cesar kedapetan kerjaan ganda jadi fotografer juga, padahal doi udah jadi desain grafis, juga videografer dan writer. banyak ya!

Sabha have better quality than the most, tapi karena gagal menjaring customer yg cukup, drop down juga.




ada yang mau kuenya? aku mah ga makan, cuma fotoin, trus sakuin buat Panda di rumah.


So, yeah...gitu aja buat kali ini. Mau kubek HDD dulu dan liat foto mana yg emang belum aku share di blog.

Cheers! jangan lupa bersyukur untuk apapun posisi hidupmu sekarang, karena yakinlah... ga sedikit yang justru bermimpi ada di posisimu sekarang.


Don't take it for granted.

2 comments:

  1. Setujuuuu dy. Capeeek ga sih kalo mikir negatif Mulu, trus ngerasa kuraaaang aja. Padahal kalo mau liat apa yg udh kita punya, dan bersyukur, sebenernya cukup bgt utk bisa bahagia.

    Terkadang manusia suka ngebanding2in hidupnya Ama orang yg terlalu di atas. Stress sendiri jadinya.

    Boleh sih jadiin mereka yg di atas itu benchmark. Tapi bukan jadi terobsesi .

    Ga sempet bahagia yg ada 🤣

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak, kalo lagi bad mood.. sukanya mikir kayak gitu dan cape sendiri akhirnya. hiks.. tapi kalo lagi bijak ya gini, selalu bisa bersyukur dan tentu aja rasanya lebih menyenangkan.

      semoga bisa ingat untuk terus bersyukur sama yang udah dimiliki.

      Delete

blogging itu kadang rasanya kriik..kriiik.. tapi dengan adanya komen, even just one short saying, will mean the world! really!